Monday, March 31, 2014

Menggunakan Mindfulness Untuk Advance Menjalankan Pengalaman

Dalam beberapa tahun terakhir, penelitian pribadi saya sendiri dan penelitian yang tumpang tindih dengan pekerjaan profesional saya, dengan cara yang telah baik menarik dan benar-benar menyenangkan.


Setelah masa studi di Penerimaan dan Komitmen Terapi dengan penuh kesadaran, saya telah mampu menerapkan keterampilan yang diperoleh di dalamnya, menambahkannya ke saya pemahaman yang ada sendiri dan materi yang saya ajarkan dan benar-benar menerapkan keterampilan untuk pengalaman berjalan saya sendiri ; artikel ini menawarkan keterampilan mental akibat yang Anda gunakan ketika Anda berjalan.

Jenis proses ini didasarkan pada metode pemindaian tubuh klasik dipopulerkan dalam beberapa kali oleh Jon Kabat - Zinn. Saya ingin menambahkan di sini bahwa meskipun mereka menjelajahi lapangan secara mendalam akan menghadapi proses sangat mirip lain dalam karya Fritz Perls ( 1951 ) dalam bidang Gestalt Therapy dan Cooke dan van Vogt ( 1956 ) menulis juga tentang jenis yang sama tubuh rutin kesadaran yang digunakan oleh hipnoterapis kembali pada tahun 1950.

Perbedaan utama yang kita akan hadapi meskipun adalah bahwa sebagian besar versi dari proses ini ditulis dan dilakukan duduk atau berbaring dan Anda menyetel ke diri sendiri sementara masih benar-benar. Di sini, anda akan terlibat dalam proses kesadaran ketika sangat aktif dan berjalan, sehingga sangat berbeda dalam hal itu.

Tujuan utama dari proses ini meskipun benar-benar sama terlepas dari mana atau bagaimana Anda melakukannya. Anda hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran diri. Kami melakukan ini dengan sistematis mengembangkan kesadaran yang tinggi dari sensasi tubuh kita saat kita sedang berjalan.

Sering kali, saya telah menemukan ketika mengajar klien atau mahasiswa praktek mindfulness, terutama ketika pada tahap awal belajar itu, mereka mungkin tertidur atau melayang tidur saat mereka bersantai. Keindahan melakukan proses semacam ini ketika menjalankan adalah bahwa Anda terus bergerak oleh dorongan alami dari aktivitas Anda berjalan. Ini adalah tingkat yang indah penyerapan yang Anda dapatkan.

Bukti menunjukkan bahwa pelari elit sering terlibat dalam strategi kognitif asosiatif yang membuat mereka peka pada bagaimana mereka selama mereka menjalankan ( Morgan & Pollock, 1977). Hal ini memungkinkan http://bajusenambandung.wordpress.com/ mereka untuk mendengarkan dan memeriksa bagaimana mereka mampu mendorong diri mereka lebih lanjut sementara berjalan atau mereda berdasarkan kesadaran mereka dari tubuh mereka, kekuatan dan sumber daya.

Karena itu, proses kesadaran yang bermanfaat untuk alasan itu. Namun, manfaat jauh lebih banyak daripada mereka hanya diperoleh untuk tujuan menjalankan peningkatan kinerja. Ada tubuh besar bukti yang mendukung manfaat dari kesadaran untuk kesehatan fisik dan mental kami dalam dan dari dirinya sendiri.

Sebuah pencarian online sederhana akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mungkin akan bagi saya untuk sepenuhnya knalpot bahwa tubuh bukti dari sepanjang tahun, tetapi memiliki manfaat untuk kondisi tertentu serta dampak kesehatan umum.

No comments:

Post a Comment