Monday, March 31, 2014

Mendapatkan dan Menggunakan "Runner Tinggi" Dengan Self-Hypnosis

Selama bertahun-tahun, saya telah membaca banyak informasi, pendapat serta beberapa omong kosong tentang sesuatu disebut sebagai " pelari tinggi ". Blog berjalan populer, dan non - akademisi di masyarakat berjalan lihat ini " pelari tinggi " sebagai semacam jenis euforia negara yang menghasilkan tubuh dibanjiri oleh endorphin dan bahan kimia perasaan baik ketika kita terlibat dalam menjalankan.


Saya pasti mengalami hal ini, terutama setelah berlari, meskipun menurut bukti penelitian dan aktual, ada spekulasi tentang apa itu dan bagaimana hal itu terjadi. Ada sangat sedikit bukti yang menunjukkan hal itu terjadi sebagai akibat dari meningkatnya endorfin di otak, dan kita benar-benar membutuhkan lebih banyak penelitian dan studi yang dirancang untuk menjadi lebih yakin tentang apa yang terjadi secara fisik dalam diri kita untuk menyebabkan ini.

Faktanya meskipun, adalah bahwa sebagian besar dari pelari, terutama ketika tingkat tertentu kebugaran telah dicapai do melaporkan bahwa mereka menikmati pengertian umum kesejahteraan setelah mereka telah berjalan dan jalan kembali pada tahun 1979 Mandell menulis dalam Psikiatri Annals tentang hal seperti itu sebagai " pelari tinggi " yang ada.

Mandell ( 1979) menulis pada tingkat teoretis murni berdasarkan pengalaman pribadi dan dianggap sastra neurokimia menggambarkan efek dari berbagai obat pada sistem saraf pusat, menggambar paralel dengan apa yang terjadi di otak ketika kita latihan. Mandell juga menyarankan peran serotonin lebih penting dan ini karena telah dikonfirmasi studi yang dilakukan oleh Chauloff ( 1997 ) yang menunjukkan pentingnya neurotransmiter seperti dopamin, norepinefrin serta serotonin ( bahan kimia merasa - baik yang dikenal untuk efek mood) sebagai mereka jauh lebih hadir mengikuti latihan.

Jadi meskipun ada diskusi yang bisa didapat tentang produksi kimia nyata dalam otak ketika berjalan, kita dapat yakin bahwa hal itu terjadi untuk membuat kita merasa baik dan juga bahwa jika terus merasa baik, kita akan lebih cenderung untuk bertahan dengan berjalan kami. Heck, ketika kita menikmati http://bajusenambandung.wordpress.com/ sesuatu dan itu membuat kita merasa nyaman, kita akan melanjutkan dan melakukan lebih dari itu, kan?

Bukti mungkin tidak banyak menarik bagi Anda, atau benar-benar yang banyak digunakan, tapi saya harap proses yang berikut adalah salah satu yang akan Anda gunakan untuk efek yang besar karena saya pasti telah melakukan. Setelah saya membaca koran oleh Mandell ( 1979 ) Saya juga membaca rekening pribadi dan tampak strategi kognitif yang disewa di dalamnya dan setelah membaca tentang bagaimana olahraga dan pikiran kita dapat mempengaruhi perasaan, itu membuat banyak akal logis untuk menggunakan diri kita - hypnosis keterampilan untuk mengembangkan dan sengaja insinyur sendiri " pelari tinggi " kami.

No comments:

Post a Comment