Sunday, April 20, 2014

Mudahnya Berbisnis di Usia Muda Sampai Sukses!

mengapa sekarang ini banyak banget ya anak muda yang udah sukses dari berbisnis? Nah itu karena mereka para anak muda bisa memanfaatkan teknologi dengan baik. Dengan melakukan marketing via online kamu akan dipermudah banget lho untuk sukses soalnya mudahnya mencapai pangsa pasar luas!


Pelanggan Go Dimana Mereka Diundang, dan Tetap Dimana Mereka Dihargai

Seperti banyak http://www.youtube.com/watch?v=KDXqoz_8NTI bisnis " rahasia , " yang satu ini terdengar sangat sederhana - tetapi bisa membuat Anda mint jika diterapkan dengan benar. Untuk beberapa alasan , juga seperti begitu banyak rahasia ini , sebagian besar pesaing Anda mungkin tidak akan pernah mengetahuinya ; dan mereka yang tidak akan memasukkannya ke dalam bermain cukup agresif.

Pelanggan pergi ke mana mereka diundang , dan mereka tinggal di mana mereka dihargai. Periode.

Ketika saya pertama kali mendengar bahwa pada pita marketing , aku menarik mobil ke sisi jalan , meraih bloknot , dan menuliskannya. Saya menghafalnya , dan aku sudah memikirkannya secara konsisten sejak. Ini sangat sederhana - tapi di sini masalahnya. Pertama , ada begitu banyak kompetisi di luar sana. Itu bukan hal yang negatif , tetapi Anda harus bangun dan mencium bau kopi. Ada begitu banyak pesan pemasaran membombardir kita bahwa kita pada dasarnya sudah disetel mereka. Rata-rata orang hanya memiliki begitu banyak uang untuk dibelanjakan , mereka hanya memiliki begitu banyak waktu , dan mereka memiliki hal-hal dalam hidup mereka yang sangat penting bagi mereka. Hanya karena Anda semua hyped up pada apa yang Anda jual tidak berarti bahwa mereka.

Karena orang begitu disetel , Anda harus tidak hanya mengundang mereka , Anda harus terus kembali mengundang - mereka. Anda harus kerajinan penawaran menarik , menempatkan mereka di luar sana , dan membuat mereka untuk menggigit. Begitu mereka telah menyatakan minat , menindaklanjuti agresif.

Sebagai contoh, Anda bisa mengadakan acara gratis bagi pelanggan Anda setiap bulan. Anda dapat dengan mudah menghubungi mereka dari daftar email Anda , dan memanfaatkan Facebook dan media sosial lainnya. Anda bahkan bisa mendatangkan tenaga ahli lokal untuk membuat peristiwa menyenangkan dan informatif. Biasanya , hanya beberapa orang akan datang untuk masing-masing acara bebas , tetapi Anda dapat mengundang dan mengundang ulang semua orang. Yang membuat perbedaan , karena akan membantu Anda berdiri keluar dari semua pesaing Anda. Jika saya dipaksa untuk merebus pemasaran turun ke hanya satu hal , hal itu akan menjadi " diferensiasi. " Anda harus memisahkan diri dari orang lain di pasar.

Setelah Anda mendapatkan pelanggan , melakukan segala yang kami bisa untuk membuat mereka senang. Itulah bagian kedua dari persamaan : mereka menunjukkan mereka dihargai. Setelah Anda mendapatkan orang-orang untuk memulai kembali , kekuatan kebiasaan akan menendang masuk Kita semua makhluk kebiasaan - kita membeli dari orang yang sama berulang kali , setelah kami merasa nyaman dengan mereka ( selama mereka tidak sekrup itu benar-benar ). Jadi membuat mereka terus datang dengan kembali mengundang - mereka , dan kemudian membiarkan kekuatan kebiasaan mengambil alih. Mereka akan membentuk ikatan emosional dengan Anda yang memperkuat karena Anda dapat melakukan hal-hal yang menunjukkan Anda menghargai mereka.

No comments:

Post a Comment