Monday, March 17, 2014

Hawaiian Kona Coffee - Menikmati A Piala Lezat Of Hawaii Terbaik

Rasa dan aroma kopi yang baru diseduh Kona Hawaiian tidak ada bandingannya. The kuat rasa namun halus akan memuaskan selera Anda pagi dan meninggalkan Anda berenergi sepanjang hari. Setelah Anda memiliki minuman ini, setiap pagi akan menjadi Kona pagi. Tidak ada akan kembali ke murah, kualitas buruk dan rasa biasa-biasa saja.


Apa yang membuat secangkir merek Kona unggul semua cangkir lain dari java ? Akar Hawaii dan vitamin tanah vulkanik diperkaya menyediakan semua nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh kacang sehat dan kuat. Abu vulkanik mogok ke tanah Hawaii dikombinasikan dengan berpori magma batuan menciptakan lingkungan terbaik untuk menanam kopi, yang Anda tidak dapat membuat atau menggandakan. Dengan semua vitamin dan aliran udara penting, tanah Hawaii ini adalah sebagai unggul sebagai kacang Kona itu telah berkembang sejak 1828.

Meskipun dicari oleh petani di seluruh dunia, ekosistem yang memelihara tanaman ini khusus tidak dapat direplikasi. Inilah salah satu alasan itu adalah produk dari rak ditiru dan atas meskipun banyak perusahaan mencoba untuk meniru atau lulus lain dari campuran lain dalam namanya menggunakan kopi berlabel sebagai " Kona campuran, " "gaya " atau " panggang. " Namun, ini bukan kacang murni dan benar dan Anda akan kecewa dan disesatkan untuk percaya bahwa kualitas Kona adalah bukan apa yang Anda bayangkan. Hanya kacang ditandai " 100 % kopi Kona " adalah minuman cokelat ajaib benar bahwa adalah inti dari semangat Aloha.

Bahkan dalam perbedaan Hawaii brews kopi Kona, ada selera yang berbeda dan gaya tergantung pada ukuran kacang, bagaimana murni itu dan apa tingkat kekeringan atau kebasahan kacang memiliki. Seperti setiap bunga putih yang mekar pada tanaman ini unik, setiap kacang adalah salah satu dari jenis. Kacang ini kopi elit umumnya diklasifikasikan sebagai tipe 1 atau tipe 2.

Tipe 1 dipanen dari berry merah yang memiliki dua biji dalam yang datar di satu sisi dan di sisi lain bulat. Tipe 2 gaya yang terbuat dari kacang yang ditemukan bersama dalam berry merah memiliki bentuk yang lebih bulat kacang, maka nama " peaberries. " Peaberries yang sangat langka dan membuat hanya http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ 3 sampai 5 % dari semua biji kopi. Kedua jenis dipisahkan oleh mesin di pabrik kopi.

Peternakan kecil dan terbatas ke pantai Hawaii pegunungan, di mana angin dari Samudera Pasifik membawa segar dan ringan asin angin yang memperkaya tanaman kopi. Banyak dari peternakan tersebut telah dimiliki dan dijalankan oleh keluarga Hawaii yang sama selama bertahun-tahun. Ketika biji dipanen mereka berwarna hijau dan diletakkan di bawah sinar matahari untuk secara alami kering, tergantung pada bagaimana lembab kacang adalah. Kemudian kacang ahli panggang untuk kesempurnaan yang mengubah mereka coklat gelap dan mengubah setiap batch indah ke gelap, sedang atau ringan panggang dengan aroma dan rasa yang berbeda.

No comments:

Post a Comment