Sunday, March 16, 2014

Tastiest Kopi di Dunia

Kona peaberry kopi merupakan salah satu kopi terbaik di dunia. Ini adalah khusus dan cukup unik dan hanya tumbuh di daerah tertentu. Ini terutama tidak baik bila ditanam di tanah vulkanik. Kopi ini diproduksi oleh sekitar 600 keluarga, yang cenderung dengan tangan. Lereng berbatu, dan karena itu, menggunakan segala jenis mesin pertanian adalah mustahil. Semua pekerjaan dilakukan dengan tangan - dari tanam sampai panen ! Kopi diproses dan diterbangkan ke bagian yang berbeda di seluruh dunia.


Peaberry adalah yang terbaik dari semua biji kopi Kona dipanen. Ini tidak membuat kacang persentase besar dan dilengkapi dengan bentuk bulat yang membakar merata seperti yang datar biasa. Sebuah peaberry terbentuk ketika dua kacang polong menggabungkan untuk membuat satu biji bulat. Mereka roll di ruang pemanggangan dan tidak menempel seperti kacang datar. Mereka selalu dalam permintaan tinggi, yang membuat mereka jauh lebih mahal daripada kopi biasa.

Peaberry kopi memiliki keunggulan rasa dan itu terkenal di seluruh dunia. Ini tersedia untuk dijual dengan berbagai nama merek. Kopi adalah kualitas yang sangat tinggi dan cukup mahal. Muncul dengan beberapa manfaat kesehatan. Salah satunya adalah bahwa ia memiliki keasaman terendah dari semua kopi di pasar. Biji kopi ini memiliki sifat antioksidan yang membantu dalam pengobatan beberapa kondisi kesehatan seperti penyakit Alzheimer, diabetes dan jantung. Tidak ada yang bisa mengalahkan up lezat kopi yang dilengkapi dengan beberapa manfaat kesehatan.

Kona peaberry kopi datang dalam dua kelas. Yang pertama dikenal sebagai kelas satu peaberry dan memiliki biji yang besar dan padat yang menghasilkan kopi yang unik. Mereka tidak mengandung asam. Kelas kedua adalah perdana peaberry kelas, yang memiliki biji kopi yang lebih kecil. Ini juga memiliki rasa yang kaya dan peternakankucingtangerang.wordpress.com/ konsumen memilih itu tergantung pada preferensi mereka.

Perbedaan utama antara dua nilai yang berat dan ukuran biji. Setiap biji diambil melalui sejumlah saringan untuk memisahkan orang-orang besar dan kecil. Perdana kelas memiliki biji lebih kecil, tapi itu dicintai oleh kebanyakan orang karena rasa yang mengagumkan dan warna yang unik.

Peaberry kopi langka dan paling disukai di antara nilai kopi Kona. Biaya tinggi, tetapi pasokan tidak pernah cukup dan itulah mengapa sangat luar biasa. Hal ini dilakukan sehingga oleh alam dan tidak ada yang bisa membuat lain dari jenisnya.

Peaberry kopi tersedia secara penuh, gelap, sedang dan ringan panggang. Mereka semua berbeda tetapi menyediakan kopi megah. Untuk mendapatkan panggang ringan, kacang panggang sebentar dan dihapus setelah retak pertama terjadi. Kopi yang terbuat dari panggang ini pahit, dan mengandung keasaman yang lebih tinggi daripada panggang menengah. Panggang Medium menawarkan campuran manis dan telah seimbang keasaman.

No comments:

Post a Comment