Monday, December 2, 2013

Alasan Diet dan Rencana Berat Badan Banyak Gagal

Lemak adalah bisnis besar - mengampuni pun. Anda tidak dapat membuka majalah atau menyalakan TV tanpa melihat semacam berat iklan atau program penurunan. Dimana di bumi Anda mulai jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan mempertahankannya ?

Kita telah melihat banyak diet datang dan pergi - rendah lemak, tinggi protein, diet cair, diet detoks... Yang untuk memilih ? Nah, untuk membuat suatu pilihan, kita perlu melihat penelitian terbaru tentang bagaimana tubuh menggunakan dan menyimpan energi. Hanya dengan demikian kita dapat menetapkan mana dari diet ini bekerja dan yang didasarkan pada pseudo- science dan mitos.


Masalah Umum

Apakah Anda mencoba diet hanya untuk meletakkan berat kembali dan kemudian beberapa ?

Atau apakah Anda menemukan apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak dapat membuat kemajuan dalam menggeser pound ?

Apakah Anda menemukan bahwa diet yang bekerja untuk teman Anda tidak berpengaruh pada Anda ?

Apakah Anda punya lemak membandel bahwa tidak ada jumlah diet tampaknya bergeser ?

Apakah latihan tidak membantu sama sekali dalam pergeseran lemak ? Bahkan itu membuat Anda ingin kepala untuk burger bar terdekat dan ke bawah super - ukuran makan ?

Jika Anda dapat menjawab ya untuk semua ini Anda mungkin membuat kesalahan klasik. Anda bekerja melawan alam.

Mengapa Tubuh Anda membenci Anda

Terus terang saya tidak tahu apakah judul artikel ini Mengapa Tubuh Anda membenci Anda atau Mengapa Tubuh Anda Loves You. Aku pergi untuk mantan karena saya Smart Detox di Instagram pikir kebanyakan orang merasa bahwa mereka kalah dalam peperangan melawan tubuh mereka dalam hal tinggal ramping dan melawan keinginan untuk makan makanan penggemukan.

Namun, ketika Anda berpikir tentang hal itu, Ibu Alam benar-benar melakukan Anda mendukung dengan menjaga Anda lemah, lemak dan rakus agar Anda untuk bertahan hidup. Anda melihat tubuh kita tidak berubah banyak sejak hari genetik pemburu pengumpul kami. Saat itu mungkin ada waktu yang lama antara mengelola untuk memburu antelop untuk makan malam dan, selama musim dingin yang panjang, makanan tanaman langka. Fakta bahwa manusia dapat dengan mudah menyimpan lemak, menggunakan otak mereka lebih dari otot mereka dan diatur untuk pesta makan setelah periode kelaparan telah menyebabkan kita menjadi spesies yang paling sukses di planet ini.

Hari ini, tubuh manusia ideal dimiliki hingga menjadi kebalikan dari yang lemah dan lemak. Kami mengidolakan ramping, ramping, tubuh kencang dan untuk bersikap adil, dari perspektif kesehatan, tidak memburu kijang secara teratur tidak melakukan banyak untuk kesehatan kita. Kita semua tahu penyakit jantung, diabetes tipe II, kanker dan depresi mengalami peningkatan dan ada hubungan langsung dengan apa yang kita menempatkan di mulut kita dan kurang olahraga dengan kondisi tersebut.

No comments:

Post a Comment