Monday, December 2, 2013

Cara Menurunkan 10 Pounds dalam Satu Bulan

Ini benar-benar mungkin untuk kehilangan £ 10 bulan depan. Ini akan memakan dedikasi, tekad dan sikap mental yang positif. Berikut ini adalah tidak hanya enam langkah untuk menurunkan berat badan dalam tiga puluh hari ke depan, tetapi mereka juga perlu untuk meletakkan dasar yang akan berubah menjadi hasil yang abadi.

Langkah Pertama - Mengatur Tujuan dan Pindah Segera ke Aksi

Pada saat ini, luangkan waktu untuk menetapkan tujuan £ 10 Anda. Menulis itu di secarik kertas dan tanggal selama 30 hari dari sekarang. Menulis itu penting ketika memulai. Menyimpannya di saku Anda setiap saat dan membacanya di setiap kesempatan yang Anda dapatkan. Bagian paling penting dari tugas ini adalah bahwa jika Anda selalu membaca atas tujuan Anda - Anda akan selalu memiliki itu dalam pikiran. Pernyataan Anda akan terlihat seperti berikut :


" Aku akan kehilangan £ 10 Dec.25/2013 "

Langkah Dua - Menyiapkan dan Jalankan Transformasi Diet

Dari sudut pandang yang realistis pandang, kita harus memahami bahwa itu tidak begitu banyak diet yang kita akan masuk ke karena akan menjadi perubahan gaya hidup secara keseluruhan.

Alasannya sederhana, jika kita mengubah pola makan kita untuk bulan depan dan memilih untuk kembali ke apa yang kita statigr.am/SMartDetox dikonsumsi sebelum perubahan, tubuh kita akan kembali ke jalan itu.

Diet sehari-hari yang sederhana namun sangat efektif akan; berbagai macam buah-buahan untuk sarapan dan berbagai macam sayuran untuk makan siang dan makan malam. Jika Anda ingin bahwa tendangan ekstra protein dalam bentuk hewan, tetap seminimal mungkin dan hanya memungkinkan tiga sampai empat ons ikan baru dimasak. Anda juga dapat camilan kacang-kacangan dan buah-buahan ketika merasa sedikit lapar di antara waktu makan. Batasi porsi masing-masing snack untuk segelintir saja.

Cara baru Anda makan tidak harus terdiri dari makanan olahan ( termasuk makanan cepat saji, makanan yang diawetkan, dan manusia lainnya produk dikemas ), gula, lemak jenuh dan trans, dan semua minyak goreng. Juga menghilangkan minuman ringan dan jus buah terkonsentrasi sepenuhnya dan hanya minum air.

Langkah Tiga - Dapatkan Fisik Harian

Luangkan waktu untuk pergi untuk 45 sampai 60 menit berjalan kaki setiap hari tanpa " hari libur " di antara keduanya. Anda juga dapat disimpan dalam program ketahanan berat badan alami sebelum berjalan ke langkah itu membuat takik. Kombinasi terbaik dari aktivitas fisik untuk menurunkan berat badan adalah rutinitas kardiovaskular (berjalan, jalan cepat, jogging) dan rutin resistensi berat ( push up, dagu, sit-up ).

Ada juga cara lain Anda dapat tetap aktif secara fisik setiap hari yang tidak memerlukan waktu ekstra dari saku Anda. Ketika Anda pergi untuk bahan makanan atau ke mal, Anda dapat parkir di ujung tempat parkir dan berjalan. Anda dapat lebih berupaya dalam membersihkan rumah setiap hari. Anda juga bisa menemukan pekerjaan halaman di sekitar rumah adalah Anda memiliki tempat tinggal Anda sendiri. Ada begitu banyak cara untuk menjadi aktif secara alami. Yang harus kita lakukan adalah membuka pikiran kita untuk peluang.

Langkah Empat - Dapatkan Istirahat Proper

Tidur adalah waktu yang sangat penting bagi semua orang. Tidur membantu meremajakan jiwa, memperbaiki kerusakan jaringan tubuh, dan menurunkan tingkat stres. Sangat penting untuk mendapatkan setidaknya 7 sampai 8 jam tidur setiap malam. Sumber lain istirahat dapat melakukan sesuatu yang Anda gemari. Ini bisa menjadi hobi seperti membaca buku yang bagus atau bahkan meditasi jika Anda menikmati itu. Ketika kita terlibat dalam sesuatu yang santai dan menyenangkan juga membantu menghilangkan stres.

No comments:

Post a Comment