Friday, November 1, 2013

Cara Memaksimalkan Ide Anda

Suatu malam, saat bekerja sebagai petugas patroli, Brian Quittner sedang menulis tiket. Dia mencoba untuk menahan senter di bawah satu tangan sehingga ia bisa melihat apa yang ditulisnya dan kemudian senter tergelincir, jatuh dan patah, meninggalkan dia dalam situasi yang canggung. Dia mengatakan kalimat klasik penemu, " Ada harus menjadi cara yang lebih baik, " dan hari berikutnya menciptakan sumber cahaya hands-free ponselnya.

Perangkat Quittner dapat dikenakan di leher dan menggunakan lampu LED, yang tidak mengganggu penglihatan pada malam hari, yang berarti mata Anda tidak perlu menyesuaikan, membantu petugas tetap waspada dan tanggap dalam situasi yang berbahaya. Dia telah menjual Quiqlite sejak 2000 sampai petugas polisi dan penjaga keamanan di seluruh dunia.


Ketika Brian dan Rachel Quittner memiliki anak ketiga mereka, Rachel ingin cara mudah untuk memeriksa anak-anaknya tanpa menyalakan lampu dan berpotensi membangunkan mereka. Dia meraih Quiqlite suaminya dan segera plus.google.com/106592996714069233450 menyadari bahwa ini adalah produk yang sempurna untuk ibu.

Segera Quittners yang mendesain ulang dan pengemasan ulang produk untuk ibu. Babeebrite bahkan termasuk built in timer jadi ibu tidak akan membuang baterai jika mereka tertidur.

Para Quittners juga menyadari bahwa produk tersebut akan menjadi besar bagi penyedia layanan kesehatan juga tidak ingin bangun pasien - Perawat Malam - dan bagi wisatawan yang ingin membaca tetapi tidak ingin bangun wisatawan duduk di samping mereka - Bookbrite tersebut. Sejauh ini mereka telah berhasil menjual semua empat variasi dari produk yang sama untuk pasar yang berbeda.

Ketika Anda dapat menemukan lain digunakan untuk penemuan Anda, Anda pada dasarnya menciptakan produk baru untuk target pasar baru, tetapi pada saat yang sama, Anda telah melakukan banyak pekerjaan untuk pengembangan produk dan mungkin paten atau perlindungan kekayaan intelektual lainnya masih akan melindungi Anda. Selain katalog dan pengecer akan lebih cenderung untuk mengambil produk yang telah berhasil, bahkan jika untuk pasar yang berbeda. Jika Anda dapat menemukan pasar baru untuk produk Anda seperti, atau dimodifikasi, Anda dapat membuat uang di penemuan Anda dua, tiga atau empat kali. Bahkan, produk Anda dapat menjual lebih baik untuk penggunaan Anda tidak pernah dibayangkan ketika Anda menciptakannya.

No comments:

Post a Comment