Friday, November 1, 2013

Cara Membuat Uang di Produk Anda untuk Tahun, Bukan Bulan

Produk baru digantikan oleh produk baru dengan kecepatan yang meningkat. Ini berarti bahwa setiap produk baru menjual dengan waktu yang lebih singkat bahwa produk sebelumnya dijual. Ini sangat mempengaruhi berapa banyak uang penemu yang membuat. Bagaimana Anda tahu jika produk Anda akan bertahan dalam ujian waktu ? Apakah produk Anda menjual cukup lama untuk membuat kembali investasi Anda atau akan terus menjual sehingga Anda dapat benar-benar menghasilkan uang ? Berapa umur panjang produk Anda bergantung pada pemasaran Anda dan berapa banyak tergantung pada produk Anda ? Tentu saja, beberapa produk hanya dapat berhasil untuk waktu singkat, tetapi dengan rencana pemasaran pemikiran -out, Anda dapat memperpanjang umur hampir setiap produk. Mari kita lihat Dinks Shrinky, produk diciptakan pada tahun 1973 oleh Betty Morris.


Betty Morris melihat melalui majalah kerajinan dan menemukan kerajinan yang dia ingin coba dengan Cub Scouts kelompok anaknya. Pramuka menyukai kerajinan begitu banyak, bahwa Morris pikir dia bisa mengubah kerajinan menjadi produk dan menjualnya - dan dia menciptakan Dinks Shrinky. Dinks Shrinky tipis, lembaran plastik fleksibel yang dapat diwarnai dengan berbagai produk seni, dipotong menjadi bentuk apapun, dan kemudian dipanaskan dalam oven untuk mengecilkan mereka ke dalam desain berwarna tebal dan kaku.

Morris mulai menjual produk untuk $ 2 kit dan setelah menemukan pasangan yang akan mendistribusikan produk, ia mulai menjual ke toko-toko di sekitar wilayah Milwaukee. Tapi segera distributor mulai mengalami Plus.Google.com masalah dan Morris memutuskan untuk menandatangani kesepakatan lisensi eksklusif dengan Colorforms. Bila produk benar-benar lepas landas, Milton Bradley membeli hak eksklusif dari Colorforms.

Kemudian, pada 1990-an, Milton Bradley dibeli Parker Bros dan mulai fokus pada permainan, yang berarti mereka berhenti memproduksi Dinks Shrinky, meninggalkan Morris tanpa penghasilan. Setelah mencoba lagi untuk mengatur perizinan lain kesepakatan eksklusif yang tidak berhasil, Morris memutuskan ia harus mencoba sesuatu yang baru.

Morris memutuskan untuk memulai lisensi teknologi sebagai banyak perusahaan mainan seperti dia bisa dan bukannya membuat uang di perizinan, ia akan membuat uang pada penjualan plastik. Sebagai bagian dari perjanjian lisensi, dia membutuhkan lisensi untuk membeli plastik yang diperlukan darinya.

Model bisnis baru ini telah diambil dari dan masih membawa lebih dari $ 1 juta dalam penjualan tahunan.

Morris jelas memiliki produk yang masih memiliki daya tarik bahkan setelah 35 tahun, tetapi pada setiap langkah ia dibutuhkan untuk mengukir sebuah bisnis yang akan dinyatakan gagal. Sangat sedikit produk bisa bertahan 35 tahun, dan lebih sedikit masih bisa menjual selama 35 tahun tanpa mengubah model bisnis. Jika Anda ingin memperpanjang umur produk Anda, Anda mungkin perlu untuk terus memikirkan kembali bagaimana Anda dapat membuat uang dari produk Anda. Seperti Morris, Anda mungkin berakhir membuat lebih banyak uang jika Anda tidak benar-benar membuat uang dari penjualan produk Anda. Kadang-kadang menjual bahan, jasa, isi ulang atau bagian dapat mendatangkan pendapatan tampan dan ketika penjualan drop off, ini mungkin satu-satunya cara untuk terus membuat uang dengan produk Anda.

No comments:

Post a Comment