Wednesday, October 30, 2013

Top 5 Bentuk Alis Tidak Untuk Dilakukan

Tren Alis mungkin datang dan pergi, tapi selalu ada alis terlihat ditakuti yang menjadi pasti tidak. Berikut adalah 5 atas alis bentuk TIDAK harus dilakukan, bahwa Anda mungkin ingin menghindari waktu berikutnya Anda mengambil pinset Anda.

1. THE ROUND EYEBROW

The Round Alis

Paling sering disebut, " bahagia alis ", berbatasan dengan bentuk yang hampir 1/2 lingkaran. Hal ini terjadi ketika penjepit terus mencoba untuk membuat lebih dari lengkungan, tapi tidak yakin di mana lengkungan adalah. Jadi mereka tetap tweezing dari bawah alis di tempat yang salah, menciptakan lingkaran 1/2. Babak alis telah menggantikan ' berudu ' alis ( tebal di depan, yang pergi ke lengkungan tipis segera dan akhir alis ) sebagai saat yang paling terlihat alis kecelakaan.


FIX : Buat arsitektur anda hanya pada sudut luar iris Anda. Kemudian tweeze garis lurus dari awal alis melengkung, untuk membuat kuat, lengkungan lebih dramatis alis tanpa harus tweeze begitu banyak.

2. THE ARCH DI SALAH TEMPAT

Atau, dalam banyak kasus, lengkungan terlalu jauh di luar mata. Hal ini terjadi ketika lengkungan yang dibuat oleh pensil berbaris ke sisi hidung ke luar iris mata. Apa yang terjadi adalah bahwa mata benar-benar berakhir tampak menyeberangi bermata ( terutama di foto) dan terlalu dekat bersama-sama. Memiliki lengkungan ditempatkan terlalu jauh keluar menciptakan ilusi bahwa mata sebenarnya lebih dekat dengan hidung daripada yang sebenarnya. Jadi sedih, ini tidak membuat penampilan 'lebar ' bermata karena kebanyakan duga. Sebaliknya, Anda mendapatkan yang sebenarnya berlawanan, mata yang terlihat terlalu dekat bersama-sama.

FIX : Untuk memindahkan lengkungan lebih dekat ke sudut dalam mata, tarik 2/3 rambut di lengkungan, akan menuju hidung untuk memindahkan lengkungan masuk

3. THE STRAIGHT EYEBROW

The Straight Alis

Sebuah alis lurus adalah ketika lengkungan alis baik tidak pernah ada yang langka, atau terlalu banyak alis diambil dari atas lengkungan alis, yang merata lengkungan dan menciptakan garis lurus ke alis.

FIX : Hindari tweezing rambut plus.google.com apapun atas alis yang benar-benar menyentuh alis. Ini akan menjaga bentuk alis, dan menjaga daerah di atas alis bersih mencari tanpa menyentuh dan meratakan lengkungan.

4. Menggunakan stensil UNTUK MENCIPTAKAN BENTUK Brow ANDA.

Kau benar-benar tidak dapat melakukan pendekatan cookie cutter ke membentuk alis. Kenapa? Karena struktur tulang semua orang dan bentuk mata yang berbeda, dan bentuk alis Anda benar-benar harus dilakukan dengan tulang yang di bawah alis. Yang menentukan tampilan alis dan bentuk yang unik Anda.

FIX : Mengandalkan stensil untuk membuat alis terlihat sempurna dengan bayangan dan pensil, tetapi tidak menggunakannya sebagai panduan untuk tweezing.

5. EYEBROWS TERLALU CUT

Super memotong alis terlihat baik selama satu hari dan kemudian seperti tumbuh dalam, tampak mengerikan. Apa yang terjadi selanjutnya ? Anda memotong mereka lagi hanya untuk mengulangi lingkaran setan. Alis memotong Super dipotong terlalu pendek dan dipangkas dengan cara yang salah.

FIX :.. Untuk memangkas rambut alis yang sangat panjang, alis sikat dan dipotong menjadi 1/4 " di atas garis alis Kemudian sikat rambut alis ke tempat ke alis untuk melihat di mana alis jatuh Dengan menjaga panjang, Anda juga menghindari memotong rambut yang dapat membuat alis terlalu pendek di akhir alis Jauhkan panjang sebanyak yang Anda bisa Tip :... pernah memangkas alis dari lengkungan menuju ujung Anda perlu panjang untuk memberikan panjang alis dan untuk menghindari alis tampak berombak. Anda jarang perlu untuk memangkas sini pula. Sebaliknya, fokus pada panjang alis di bagian depan saja.

No comments:

Post a Comment