Wednesday, October 30, 2013

Berbagai Jenis Guratan dan Cara Mengobati Mereka

Ada beberapa jenis bekas luka dan hampir semua dari mereka memberikan efek negatif pada pembawa mereka. Mereka tanda memori yang menyakitkan atau pengalaman buruk yang hidup. Mereka juga dapat merusak seseorang harga diri. Berikut adalah berbagai jenis bekas luka yang Anda harus memahami dan menemukan cara yang efektif untuk mengobati :

1. Scars keloid

Keloid adalah umum pada orang berkulit gelap. Ini adalah produk dari proses penyembuhan tubuh yang telah pergi terlalu jauh - itu telah melakukan perbaikan di luar kerusakan aslinya. Tingkat perbaikan bahkan dapat mempengaruhi pergerakan daerah yang terkena.


Keloid dapat diangkat melalui operasi. Mereka juga dapat diratakan dengan suntikan steroid atau melalui penerapan lembar silikon. Untuk keloid kecil, jenis pengobatan yang menggunakan nitrogen cair dapat diterapkan untuk plus.google.com/106592996714069233450 membuat mereka memudar untuk selamanya.

2. Guratan kontraktur

Kontraktur terjadi ketika Anda terbakar. Bekas luka memperpendek atau mengencangkan kulit, mempengaruhi fleksibilitas dan kebebasan bergerak. Jenis luka parah dapat merusak tampilan kulit Anda. Jauh contracture bekas luka bahkan dapat mempengaruhi fungsi normal otot dan saraf.

3. Scars hypertrophic

Ini mirip dengan keloid dalam penampilan dan karakteristik, tetapi mereka hanya muncul di mana cedera asli. Seperti keloid, bekas luka hipertrofik juga dapat dikurangi dengan steroid atau lembar silikon.

4. bekas jerawat

Bekas jerawat adalah hasil dari jerawat parah. Bekas jerawat berbeda dalam bentuk dan kedalaman, dan pengobatan mereka tergantung pada jenis bekas luka yang membutuhkan perawatan.

Kemungkinan Cara lain untuk Mengobati Scars :

Pengobatan topikal

Pengobatan bekas luka topikal dapat mencakup salep, krim dan gel yang diformulasikan untuk menghilangkan atau menghaluskan bekas luka sedikit yang disebabkan oleh luka ringan atau luka. Jika Anda tidak memiliki masalah dengan alergi, Anda dapat menggunakan produk over-the -counter untuk mengobati luka Anda. Tapi jika kulit Anda sensitif dan rentan terhadap gatal selama pengobatan, resep obat mungkin satu yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment