Wednesday, June 26, 2013

Praktek Memutihkan Gigi Terbaik di Rumah

Haruskah Saya Memiliki Gigi saya Memutihkan Gigi saya?

Itu selalu pilihan tetapi bisa mendapatkan rencana asuransi mahal dan paling gigi tidak mencakup prosedur kosmetik. Ia mungkin dapat melakukan beberapa pemutih ringan selama periksa Anda, tapi tidak akan menghasilkan hidup, hasil instan.

Jika Anda memiliki uang untuk membakar, layanan whitening profesional akan menghasilkan, hasil cepat cerah. Profesional whitening mungkin untuk Anda jika Anda memiliki gigi sangat bernoda atau gelap.


Mengapa Tidak Gunakan Whitening Kit Store-Dibeli?

Mereka adalah pasti pilihan tetapi mereka dapat menambahkan naik harga.

Mereka menggunakan bahan kimia bahwa beberapa orang bereaksi buruk terhadap dan mereka berakhir seiring waktu, sehingga menimbun mereka ketika mereka berada di penjualan bukanlah pilihan.

Apakah Ada Anggaran-Friendly Cara Memutihkan?

Anda bertaruh! Setiap beberapa metode di rumah yang mungkin dan kebanyakan dari mereka menggunakan barang rumah tangga murah yang Anda mungkin sudah memiliki di dapur Anda.

Solusi ini pemutih yang tidak segera dan efektif sebagai pengobatan kantor dan yang terbaik untuk orang-orang yang hanya perlu mendapatkan nuansa putih beberapa. Mereka adalah, bagaimanapun, jauh lebih lembut dan lebih aman untuk gigi Anda.

Apa Produk Apakah Baik untuk Tooth Whitening?

Lihatlah daftar bahan dalam pasta gigi high-end. Ada kesempatan baik itu mencakup terpercaya favorit Baking Soda dan Hidrogen Peroksida.

Ini mencoba dan kulit yang benar, rambut, dan pembersih rumah tangga yang sangat baik untuk memutihkan gigi.

Bagaimana saya Perlakukan Gigi My At Home?

Untuk memutihkan senyum itu, mengganti toko Anda membeli obat kumur untuk jumlah yang sama hidrogen peroksida polos. Anda juga bisa mencampur 1/2 obat kumur dan 1/2 hidrogen peroksida jika Anda inginkan.

Berikan mulut Anda menyeluruh bilas dan kemudian merasa bebas untuk membilas rasa keluar dengan air sesudahnya. Anda juga dapat membuat pasta gigi Anda sendiri untuk meningkatkan hasil Anda.

Bagaimana Saya Membuat Saya Pasta Sendiri untuk Whitening?

Gunakan mangkuk kecil atau wadah plastik untuk campuran ramuan ini. Mulailah dengan sesendok merek biasa pasta gigi dan campurkan 1 sendok teh baking soda dan 1/4 sendok teh air keran.

No comments:

Post a Comment