Wednesday, June 26, 2013

Bagaimana Berikan Diri Manicure Profesional di Rumah

Dapatkan Ruang Kerja Anda Siap

Banyak wanita berpikir bahwa manikur besar di rumah terdiri dari remover cat kuku, cat kuku dan kikir kuku. Simpan kilat ini manikur ketika Anda perlu melakukan kuku Anda dalam waktu singkat.

Untuk Anda mencari manicure profesional di rumah, Anda akan ingin berinvestasi dalam beberapa alat.

Anda akan ingin memiliki sabun tangan lembut, kikir kuku, alat kutikula, buffing alat, cat kuku, bola kapas atau bantalan, pemangkas kuku, kuku alat pembersih, krim kutikula, pelembab, cat kuku, base coat dan top mantel. Set alat Anda keluar pada area permukaan yang datar.


Take Off Lama Polandia

Basahi kapas bola atau bantalan dengan remover cat kuku Anda dan melepas setiap cat kuku tua. Pastikan untuk mendapatkan sekitar tepi kuku Anda.

Ketika Anda membeli remover cat kuku Anda, Anda biasanya dapat memilih antara Penghilang aseton dan non-aseton.

Aseton biasanya murah dan mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan cepat. The downside adalah bahwa hal itu dapat mengeringkan kuku dan kulit di sekitarnya.

Remover non-aseton kurang keras, tetapi dapat mengambil lebih banyak upaya dalam menghilangkan cat lama. Banyak telah menambahkan pelembab di dalamnya untuk menjaga kuku lembut dan sehat.

Ini sering merupakan pilihan pribadi ketika seorang wanita memilih remover cat kuku yang tepat untuknya.

Berikan Kuku Anda Bentuk Baru

Tahukah Anda bahwa kuku Anda memiliki butiran alami untuk mereka? Cobalah untuk mengajukan dalam satu arah saja ketika Anda membentuk kuku Anda.

Hal ini dapat membantu mencegah chipping dan mengelupas. Anda ingin membentuk kuku Anda ke ujung yang membulat dengan bagian atas sedikit datar.

Membersihkan mereka Up

Jika Anda cat kuku kotor, Anda dapat memberitahu. Membersihkan bawah kuku Anda dan kemudian membasuh kotoran tambahan dan residu polish remover.

No comments:

Post a Comment