Tuesday, June 25, 2013

Pelurus Rambut Dengan Hairdryer

Jika Anda ingin mengubah gaya rambut Anda, ada banyak penampilan yang berbeda dan gaya yang Anda dapat memilih, tetapi jika Anda memiliki rambut keriting atau keriting, memilih untuk "langsung" adalah mudah, namun perubahan dramatis gaya yang akan memberi Anda tampilan baru yang menakjubkan. Hal terbaik tentang "akan langsung" adalah fakta bahwa itu tidak perlu perubahan permanen, sehingga Anda hanya dapat mencoba melihat keluar dan kemudian kembali ke gaya rambut yang biasa Anda ketika Anda selanjutnya mencuci rambut Anda! Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak uang pada rambut kimia pelurus perawatan, atau membeli satu set mewah pelurus rambut besi, Anda benar-benar dapat meluruskan rambut Anda, sendiri, secara gratis, dengan hanya rata-rata, rambut run-of-the-mill alat-alat styling. Yang Anda butuhkan adalah pengering rambut, pelurus rambut beberapa balm, sikat barel dan beberapa klip rambut.


Mulailah dengan mencuci dan pengkondisian rambut Anda seperti biasa Anda lakukan ketika Anda memiliki mandi, kemudian ringan handuk kering untuk menghilangkan kelembaban berlebih. Selanjutnya oleskan serum panas perlindungan dari akar, sampai ke ujung rambut (ini tidak penting untuk proses meluruskan jika Anda belum memiliki serum, tetapi akan membantu untuk memberikan rambut Anda lebih bersinar ketika kering). Setelah Anda telah menerapkan serum, dapatkan balm meluruskan sedikit di telapak BajuSenamYuro.com tangan Anda masing-masing dan menjalankan tangan Anda melalui rambut Anda, memijat balsam di saat Anda pergi, untuk mendapatkan bahkan cakupan seluruh rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut panjang atau tebal, Anda mungkin membutuhkan lebih balm, tapi cobalah untuk tidak menggunakan terlalu banyak balm.

Setelah rambut Anda secara merata tertutup, menyisir rambut Anda untuk menghilangkan kusut, dan kemudian saatnya untuk mulai memangkas rambut Anda menjadi beberapa bagian kecil untuk meluruskan. Sangat mudah jika Anda membagi rambut Anda menjadi tiga bagian, dengan satu di setiap sisi, kemudian di bagian belakang. Kliping dua bagian akan membantu Anda untuk menjaga sebagian besar rambut Anda keluar dari jalan sementara Anda bekerja pada meluruskan sisanya.

Ambil sebagian kecil dari bagian yang Anda belum dipotong dan menggunakan sikat barel Anda dengan lembut sikat rambut Anda sementara blow-pengeringan. Mulai akar, dan mencoba untuk menjaga rambut Anda lembut membentang jauh dari kepala Anda pada sudut sekitar 45 derajat, menariknya lurus seperti Anda pergi. Pastikan Anda sikat dan mengeringkan bagian bawah setiap bagian juga, atau mungkin menjadi keriting saat mulai kering secara alami. Cobalah untuk konsisten dengan pengeringan dan tingkat ketegangan yang Anda lamar pada rambut.

Setelah salah satu bagian rambut kering dan lurus, mulai bekerja pada bagian berikutnya, sampai proses pelurusan selesai pada seluruh bagian. Klip seluruh bagian kembali, dan ulangi proses dengan dua bagian lain dari rambut sampai semua rambut Anda indah lurus dan ramping!

No comments:

Post a Comment