Tuesday, June 25, 2013

Apa Jenis Straightening Tersedia?

Jika Anda memiliki rambut keriting atau keriting, Anda mungkin nafsu setelah rambut indah lurus yang ramping dan mengkilap. Kabar baiknya adalah, ini adalah mimpi benar-benar dapat dicapai, dan ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda untuk membantu Anda mendapatkan rambut yang Anda inginkan. Pilihan mana yang Anda pilih akan tergantung pada apa yang Anda inginkan dari gaya rambut baru Anda dan apa anggaran Anda. Berikut adalah beberapa pilihan untuk pelurusan rambut:


1. Straightening Kimia: meluruskan kimia adalah metode pelurusan rambut yang akan bertahan terpanjang, namun juga merupakan salah satu pilihan yang paling mahal. Jika Anda memilih untuk memiliki kunci Anda kimia diluruskan, Anda harus mengunjungi salon rambut yang baik, karena bahan kimia yang terlibat kuat, dan tidak boleh digunakan oleh amatir. Meskipun ada berbagai jenis proses meluruskan kimia yang tersedia, selama proses rata-rata produk perawatan kimia akan diterapkan pada rambut Anda, yang akan mengendurkan ikatan rambut, yang kemudian akan diluruskan. Setelah rambut lurus, produk kedua akan diterapkan yang akan memperbaiki ikatan rambut kembali ke tempatnya, meninggalkan Anda dengan rambut semi-permanen lurus. Pilihan ini sangat bagus jika Anda berkomitmen untuk memiliki rambut lurus, tetapi jika Anda lebih suka rambut Anda hanya lurus kadang-kadang, ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi Anda.

2. Meluruskan besi: Straightening kunci Anda dengan meluruskan besi akan mengakibatkan rambut lurus dan ramping tetapi itu tidak akan berlangsung selamanya. Rambut Anda kemungkinan besar akan kembali ke keadaan aslinya setelah Anda mencucinya. Ini adalah metode yang bagus pelurus rambut jika Anda ingin rambut Anda menjadi lurus untuk off satu, acara khusus, tetapi bisa sangat memakan waktu jika Anda ingin memiliki rambut lurus setiap hari. Ada berbagai jenis meluruskan besi yang tersedia, dengan berbagai harga. Meskipun besi keramik umumnya lebih mahal, mereka sering kurang merusak rambut Anda daripada jenis lain meluruskan besi. Sebagian besar jenis besi tidak boleh digunakan pada rambut basah, sehingga Anda akan harus mengeringkan rambut Anda secara menyeluruh setelah Anda mandi dan sebelum Anda meluruskannya. Jika Anda menggunakan meluruskan besi setiap hari, pastikan bahwa Anda menggunakan produk perlindungan panas pada kunci Anda untuk mencegah kerusakan akibat panas. Setelah besi Anda meluruskan telah didinginkan, pastikan Anda menghapus mereka bersih setelah setiap penggunaan.

3. Blow-pengeringan: Blow-mengeringkan rambut Anda lurus adalah pilihan lain bagi mereka yang tidak ingin memiliki rambut lurus permanen, dan tidak ingin menerapkan panas berlebihan atau bahan kimia pada rambut mereka. Metode ini memungkinkan Anda untuk meluruskan rambut Anda sementara Anda mengeringkannya setelah Anda mencuci rambut Anda. Hal ini dapat menjadi sedikit rumit pada awalnya untuk belajar bagaimana keringkan rambut Anda sendiri lurus, tetapi sekali Anda telah belajar bagaimana, Anda dapat mencapai hasil yang lurus seperti jika Anda telah menggunakan meluruskan besi. Namun, metode ini pelurusan rambut juga sangat memakan waktu.

No comments:

Post a Comment