Friday, June 28, 2013

Mengurangi Selulit Dengan ini Pengobatan

Ada banyak penyebab yang berbeda dari selulit. Berikut adalah daftar beberapa dari mereka dan beberapa tips tentang cara untuk menyingkirkan selulit.

Perempuan Hormon Reproduksi

Produksi hormon reproduksi wanita, khususnya estrogen, dianggap sebagai salah satu penyebab utama selulit. Untuk alasan ini orang jarang mendapatkan selulit - kecuali mereka menjadi gemuk.


Jadi, setiap perubahan yang dibuat untuk hormon reproduksi wanita juga akan mempengaruhi produksi selulit. Pil kontrasepsi dan terapi penggantian hormon baik mempengaruhi produksi estrogen dan ini dapat keduanya bertanggung jawab untuk peningkatan insiden selulit.

diet

Nutrisi memainkan peran besar dalam produksi selulit, dengan pilihan makanan yang buruk membuat perubahan dalam tubuh yang dapat mempengaruhi tingkat hormon.

Efek lain dari membuat pilihan makanan yang salah itu dapat mengurangi kemampuan Anda untuk menyingkirkan sampah. Jika Anda memiliki sistem pencernaan yang buruk atau lamban maka kemungkinan Anda mengalami peningkatan selulit. Dengan makan serat yang cukup dalam makanan Anda, Anda akan membantu mengurangi timbulnya selulit.

Penyebab lain dari Selulit

Selulit juga bisa disebabkan oleh paparan bahan kimia atau zat lain yang tidak benar dimetabolisme sehingga berakhir di getah bening. Gula, lemak trans dan bahkan fluorida semua dianggap penyebab selulit.

Bahkan peningkatan stres dapat mempengaruhi kimia tubuh dan ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan penyimpanan lemak lebih yang mengarah ke selulit.

Bagaimana Mencampak Selulit

Selulit adalah lemak yang memiliki racun terperangkap di dalam. Hal ini dapat sangat gigih dan tidak selalu pergi dengan latihan sendiri, terutama jika itu adalah berhubungan dengan hormon. Racun terakumulasi dalam jaringan lemak, menyebabkan jaringan ikat mengeras dan selulit untuk berkembang.

No comments:

Post a Comment