Thursday, June 27, 2013

Dapatkah Ekstensi Rambut Merusak Rambut saya?

Ekstensi rambut adalah cara yang fantastis untuk membuat rambut alami Anda lebih panjang dan tebal, serta memungkinkan Anda untuk gaya rambut Anda dengan cara baru dan menarik. Saat ini, banyak orang yang memilih untuk mendapatkan ekstensi rambut setelah melihat mereka pada teman-teman mereka atau selebriti favorit mereka, tetapi banyak orang masih khawatir tentang mendapatkan ekstensi rambut, karena mereka khawatir tentang harga, dan mereka khawatir tentang efek bahwa ekstensi akan terhadap rambut alami mereka. Tapi jangan ekstensi rambut benar-benar merusak rambut alami Anda?


Memang benar bahwa ketika rambut ekstensi pertama mulai dikembangkan, mereka bisa merusak rambut alami Anda dengan sangat mudah. Meskipun beberapa ekstensi tidak merusak untuk dimasukkan ke dalam, proses menghapus mereka dapat menempatkan tekanan yang tidak perlu ke rambut alami.

Bahkan saat ini, meskipun semua terobosan yang telah dibuat oleh teknologi rambut, itu masih mungkin bahwa beberapa ekstensi dapat merusak rambut alami jika mereka dimasukkan ke dalam atau dihapus secara tidak benar. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda hanya memiliki ekstensi dimasukkan ke dalam oleh terlatih, penata rambut terkemuka. Di banyak tempat, tidak ada kualifikasi formal www.BajuSenamYuro.com yang diperlukan untuk orang-orang yang bekerja dengan ekstensi, namun kualifikasi informal dan pelatihan yang tersedia bagi mereka yang ingin belajar, jadi jangan takut untuk bertanya apa pelatihan stylist Anda telah dengan ekstensi.

Beberapa jenis rambut yang sudah rusak tidak benar-benar cocok diletakkan ekstensi ke dalam tempat pertama, dan jika hal ini terjadi, stylist Anda harus mengingatkan Anda untuk fakta ini, dan memberi Anda nasihat tentang bagaimana meningkatkan kondisi rambut Anda sehingga mungkin lebih cocok untuk jenis ekstensi yang Anda butuhkan. Jika stylist berjalan ke depan dan mencoba untuk menempatkan ekstensi ke rambut yang sudah dalam kondisi buruk / tidak cocok, ekstensi bisa merusak rambut lebih lanjut.

Jika Anda mendapatkan ekstensi untuk pertama kalinya, stylist Anda harus menawarkan Anda kesempatan untuk memiliki sesi konsultasi penuh sebelum ia mulai bekerja, untuk menilai jenis ekstensi apa yang akan terbaik untuk rambut Anda dan untuk kebutuhan anda. Ini adalah kesempatan besar untuk meminta mereka pertanyaan yang Anda miliki tentang ekstensi dan kerusakan apa yang bisa mereka lakukan untuk rambut alami Anda.

Setelah Anda memiliki ekstensi dalam, stylist Anda harus menawarkan saran aftercare yang tepat. Jika Anda telah ke stylist terlatih, dan Anda mengikuti semua saran aftercare mereka, maka ekstensi tidak harus merusak rambut alami Anda sama sekali. Jika Anda baru pertama kali dengan ekstensi, Anda mungkin menemukan bahwa rasanya sedikit aneh pada awalnya, tetapi sekali Anda telah memiliki mereka untuk sementara waktu, ia akan mulai merasa lebih normal, dan Anda akan terbiasa untuk itu sangat segera! Sebaliknya, ketika Anda akhirnya menghapus ekstensi, rambut Anda mungkin merasa sangat ringan, tapi ini bukan alasan untuk alarm, dan itu hanya akan mengambil sedikit waktu bagi Anda untuk menyesuaikan diri!

No comments:

Post a Comment