Friday, June 28, 2013

8 Tips Terbukti Hapus Dark Circles Eye

1. Ingin obat instan bagi mereka lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata Anda? Coba mentimun dan air mawar. Kedua mengandung sifat yang dikenal untuk menenangkan kulit dan pada saat yang sama membuat itu tampak lebih ringan. Untuk menggunakannya untuk menghapus lingkaran hitam di bawah mata Anda, Anda hanya perlu untuk merendam kapas bersih dalam cairan dan kemudian menggunakan bantalan direndam untuk menutupi mata Anda.


2. Ingin tahu bagaimana untuk menyembunyikan ungu sedap dipandang seperti lingkaran bawah mata Anda? Berikut adalah cara. Gunakan concealer kuning. Warna kuning efektif akan membatalkan warna ungu dan akan meninggalkan mencari palet halus di mana Anda dapat pergi ke depan dan menerapkan eye shadow Anda. Menggunakan concealer kuning juga bertindak sebagai lapisan yang ideal untuk setiap eyeshadow pilihan Anda dan ini adalah karena mengurangi munculnya darah kapiler. Hal ini juga membantu eyeshadow menempel.

3. Istirahat yang cukup. Istirahat tidak hanya baik untuk kesehatan umum Anda. Hal ini juga baik jika Anda ingin tetap cantik. Jika Anda selalu memiliki cukup beristirahat Anda akan menyadari bahwa Anda menggunakan lebih sedikit concealer untuk menyembunyikan lingkaran di bawah mata Anda. Mendapatkan istirahat yang cukup juga membantu untuk menjaga keriput di teluk.

4. Bila menggunakan concealer, menerapkannya dengan sentuhan yang sangat ringan sehingga dapat menutupi seluruh area yang memiliki cacat dan di bawah lingkaran mata. Ketika menerapkannya di bawah mata Anda, gambar titik-titik dengan menggunakan jari manis Anda dan menerapkannya dan ketuk di atas bercela sebagai lawan mengolesi atau menggosok ke bercela. Ketika Anda melakukan ini, Anda memastikan bahwa Anda tidak merusak atau mengiritasi kulit yang sensitif.

5. Agar kulit tetap kencang dan lentur Anda, hindari konsumsi berlebihan atas alkohol. Individu yang mengambil lebih dari satu gelas sehari rentan terhadap kulit kusam, kering dan tak bernyawa. Mereka memiliki pori-pori kulit yang besar dan rentan terhadap produksi minyak yang berlebihan pada kulit mereka. Konsumsi alkohol yang berlebihan juga secara langsung mempengaruhi pola tidur yang menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata orang tersebut. Selama air mata, hal ini menyebabkan warna kulit un-bahkan.

6. Ingin kulit di bawah mata Anda terlihat lebih baik? Berikut adalah cara. Gunakan krim kaya vitamin K. Vitamin ini membersihkan kulit hitam di bawah mata ans membuat mereka memudar. Hal ini juga mengental rapuh dan lemah di bawah kulit mata. Menggunakan menjejalkan seperti dalam jangka panjang akan meninggalkan Anda dengan kulit terlihat lebih muda bahkan sebelum kau tahu itu!

7. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menemukan obat untuk Anda di bawah kulit gelap mata kanan dari keranjang makanan Anda? Benar! Irisan kentang mentah mengandung tingkat tinggi kalium dan mereka dapat secara efektif mengobati gelap mereka yang di bawah patch mata. Untuk menggunakan, dinginkan irisan kentang dan kemudian menggunakannya untuk menutupi mata Anda.

8. Telah santai mencari mata dengan menggunakan cokelat sebagai lawan menggunakan mentimun. Rendam dua bantalan dalam cokelat dan kemudian menggunakannya untuk menutupi mata Anda selama beberapa menit. Hasil yang dapat Anda harapkan setelah melakukan hal ini adalah sepasang mata yang tampak waspada segar dan terjaga.

No comments:

Post a Comment