Thursday, June 27, 2013

Mengapa Salonku Memiliki Nail Bar?

Industri kecantikan terus berubah sendiri dan memperbarui diri agar dapat bersaing dengan tren fashion terbaru dan untuk membantu untuk mempertahankan pelanggan mereka mengikuti gaya selebriti terbaru. Salon rambut dan salon kecantikan sering dipaksa untuk beradaptasi dan menawarkan produk baru dan berbeda dan layanan dalam rangka untuk menarik dan mempertahankan pelanggan baru. Salah satu tren baru terpanas untuk muncul dalam beberapa tahun terakhir adalah untuk salon rambut juga menjadi tuan rumah sebuah bar kuku atau kuku teknisi, untuk memungkinkan pelanggan untuk memiliki rambut dan kuku mereka dilakukan pada waktu yang sama seperti memotong rambut mereka, atau sementara mereka menunggu.


Nail Bar (atau salon kuku) adalah salah satu tren paling cepat berkembang di Amerika hari ini, seperti industri kecantikan terus berkembang, meskipun krisis keuangan global yang sedang berlangsung. Mereka menawarkan berbagai macam perawatan kuku, yang dilakukan oleh profesional yang sangat terampil, yang dikenal sebagai teknisi kuku atau manicurists. Karena penggunaan peralatan khusus dan bahan kimia yang kuat dalam beberapa perawatan, kuku teknisi di beberapa daerah di Inggris dan Amerika Serikat memerlukan khusus, kualifikasi formal sebelum mereka diizinkan untuk melaksanakan prosedur paku di masyarakat umum.

Selain menawarkan berbagai manikur khusus, poles dan cat, mereka juga mampu menawarkan perawatan yang dapat membantu untuk memperkuat rapuh, kuku tidak sehat. Teknisi kuku juga memenuhi syarat untuk menerapkan dan bekerja pada berbagai jenis kuku palsu. Teknisi kuku akan melakukan perawatan pada kuku kaki serta pada kuku, dan beberapa teknisi berkualitas baik bahkan dilatih untuk bisa memberikan pedikur penuh, termasuk pijat kaki dan penghapusan kulit mati.

Tapi kenapa salon rambut ingin bekerjasama dengan bar kuku? Fakta dari masalah ini adalah bahwa layanan yang ditawarkan oleh salon rambut dan bar kuku melengkapi satu sama lain. Jika seseorang hanya memiliki gaya rambut baru yang fantastis dilakukan di salon rambut lokal mereka, mereka akan merasa seperti mereka memancarkan keindahan, dan ini sering mendorong mereka untuk ingin tampak hebat dengan cara lain juga. Memiliki rambut dan kuku dilakukan pada saat yang sama membunuh dua burung dengan satu batu, dan membantu orang untuk merasa lebih hebat tentang diri mereka sendiri.

Sangat mudah untuk salon rambut untuk menawarkan jasa kuku bar, atau menjadi tuan rumah teknisi kuku, karena peralatan yang dibutuhkan untuk teknik kuku paling tidak terlalu luas, sehingga tidak akan mendapatkan di jalan dari peralatan salon rambut. Hal ini juga memungkinkan untuk teknisi kuku untuk bekerja pada tangan seseorang yang juga memiliki rambut mereka dikerjakan oleh penata rambut pada saat yang sama, padahal sulit bagi teknisi kecantikan lainnya untuk melakukan hal ini. Sebagai contoh, hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk mendapatkan wajah dan memiliki memotong rambut pada saat yang sama, dan jika Anda mencoba, ada kemungkinan bahwa keduanya akan lancar, dan hal itu tidak akan menjadi menyenangkan, santai.

No comments:

Post a Comment