Sunday, May 26, 2013

Latihan Untuk Sebuah Tubuh Ketat

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang bugar dan kencang, Anda perlu yang terbaik abs latihan yang paling efektif. Ada banyak latihan ab tersedia, tetapi orang-orang tertentu yang lebih efisien pada orang lain dalam memberikan bentuk yang ideal.

Berikut adalah beberapa tips untuk terbaik abs latihan yang akan mendapatkan batu inti Anda keras.


Latihan plank tampaknya seolah-olah itu adalah semacam pushup, tetapi dalam kenyataannya itu adalah latihan ab di hati. Latihan ini melibatkan menempatkan tubuh dalam posisi push-up sambil menekuk siku dan beristirahat di lengan. Dari posisi ini, tahan perut Anda ke dalam selama 30 detik, kemudian lepaskan dan ulangi setelah beristirahat selama 30 detik. Latihan sederhana untuk menyelesaikan, tetapi memiliki efek yang besar dalam meningkatkan kekuatan inti di abs.

Untuk sedikit latihan lebih intens pada abs, pendaki gunung bekerja dengan baik. Dari posisi pushup, angkat satu lutut ke arah dada Anda dan Best Abs Workout menahannya di tempat selama dua detik. Turunkan lutut dan kaki switch, membawa lutut yang lain ke dada. Lanjutkan ini selama 30 detik, istirahat dan ulangi. Gerakan menciptakan efek orang mendaki gunung, yang menjalankan inti dengan masing-masing angkat.

Anda dapat menggunakan kaki Anda sebagai sarana bekerja abs Anda dengan mendaki latihan. Bungkus kain di satu kaki, sementara yang lain ditempatkan di lantai dengan lutut ditekuk saat Anda berbaring. Memegang erat ke kain dan angkat sendiri ke atas dengan masing-masing tangan, tahan selama 2 detik saat Anda mencapai puncak. Kembali ke kain dan ulangi latihan lagi untuk setidaknya 8 repetisi, mengulang pada kaki yang lain juga. Dengan setiap tarik pada kain, kontrak abs Anda seolah-olah Anda sedang memanjat tali.

Lutut up mungkin adalah salah satu yang terbaik abs latihan latihan yang dapat Anda lakukan. Cukup menggunakan dua ketua ketinggian yang sama atau dua permukaan sama tinggi yang dapat mendukung berat badan Anda. Berpegang pada masing-masing dan angkat lutut ke arah dada Anda, menjaga tubuh Anda di udara. Bawa lutut kembali turun, tetapi tidak menyentuh tanah, karena Anda akan perlu untuk mengulangi latihan selama 8 repetisi.

No comments:

Post a Comment