Saturday, June 29, 2013

Apakah Laser Hair Removal Lebih Efektif Dari Elektrolisis?

Ketika mempertimbangkan teknik hair removal Anda harus memilih, Anda perlu dipersenjatai dengan fakta-fakta. Akankah salah satu teknik menghasilkan lebih baik, hasil yang tahan lama, atau itu hanya masalah preferensi? Untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat, inilah rendah di atas masing-masing metode dengan berbagai pro dan kontra.

Cakupan dan Efisiensi
Perawatan laser umumnya dianggap unggul elektrolisis. Dengan elektrolisis terapis Anda benar-benar memperlakukan satu rambut pada satu waktu, sedangkan perawatan laser menggunakan sinar cahaya yang meliputi wilayah yang lebih luas. Dalam beberapa kasus laser hair removal mungkin tidak cukup tepat untuk melakukan pekerjaan rinci seperti membentuk alis, sedangkan elektrolisis sangat cocok untuk prosedur.


Permanen dan Efektivitas
Kedua laser dan elektrolisis permanen bisa menghilangkan rambut yang tidak diinginkan bila dilakukan dengan benar. Perawatan Laser lebih efektif secara umum pada rambut tubuh dari pada rambut wajah, sedangkan elektrolisis adalah satu-satunya metode yang terbukti hair removal yang dikenal untuk benar-benar permanen.

Sebagai aturan, laser hair removal bekerja lebih baik pada orang dengan kulit terang dan rambut hitam. Hal ini karena teknologi pulsa cahaya bereaksi dengan pigmen di kulit. Berkulit terang dan berambut gelap membuat pigmen lebih mudah untuk melihat dan mengobati. Bagi orang-orang dengan rambut halus, pirang, merah atau abu-abu, elektrolisis mungkin pilihan yang lebih disukai.

Waktu dan Uang
Jika Anda ingin solusi yang cepat, laser hair removal adalah cara untuk pergi. Selama elektrolisis terapis Anda memperlakukan setiap folikel rambut secara terpisah. Beberapa janji yang diperlukan untuk memastikan semua folikel diperlakukan dan berurusan dengan pertumbuhan berikutnya.

Dengan teknologi laser hair removal, rambut dapat diobati di daerah yang luas daripada satu per satu. Ini berarti Anda menghabiskan lebih sedikit waktu memiliki prosedur dilakukan, sehingga Anda bebas untuk mendapatkan dengan hal-hal lain. Sementara beberapa pengobatan mungkin diperlukan, masih membutuhkan hanya sebagian kecil dari waktu yang dibutuhkan untuk kursus penuh elektrolisis.

Beberapa orang berpendapat bahwa elektrolisis sebenarnya adalah pilihan yang lebih murah. Logika di balik itu adalah ini: meskipun dapat mengambil banyak janji untuk menghilangkan semua rambut yang tidak diinginkan, setelah itu dilakukan rambut tidak akan tumbuh kembali. Itu membuat lebih dari sebuah investasi dan, mungkin, uang dibelanjakan dengan baik.

No comments:

Post a Comment