Monday, May 13, 2013

Merawat Kaki Anda Musim Panas Ini

Kaki adalah hal-hal lucu. Beberapa orang menyukai mereka sementara orang lain membenci mereka. Tidak peduli di mana Anda berdiri di atas kaki adalah penting untuk merawat mereka. Dengan perawatan yang tepat kaki Anda akan melihat yang terbaik sepanjang sepanjang tahun mereka dan membantu Anda untuk mendapatkan melalui hari Anda tanpa rasa sakit. Masalahnya adalah banyak orang cenderung mengabaikan kaki mereka dan ini dapat menyebabkan kaki yang terlihat buruk terpelihara dan tidak menarik. Salah satu isu utama yang dihadapi oleh perempuan yang sulit menemukan ukuran besar sepatu wanita.


Memakai Ukuran Sepatu Bisa Rusak Salah Kaki Anda

Jika Anda tidak dapat menemukan sepatu yang berukuran tepat Anda mungkin tergoda untuk menekan kaki Anda ke dalam sepatu yang tidak sesuai dengan benar. Hal ini dapat mengakibatkan lecet dan kapalan serta masalah lebih menyakitkan seperti jagung dan tumit retak. Tidak ada yang ingin melihat kondisi ini dan tidak ada yang mau rasa sakit yang datang dengan mereka, jadi bagaimana Anda dapat menangani masalah ini jika Anda menghadapi mereka?

Cari Sepatu yang Fit Anda

Hal pertama yang harus dilakukan adalah melihat sepatu yang sedang Anda pakai. Jika mereka mencubit kulit Anda atau tidak pas benar pergi dan memiliki kaki Anda diukur. Sepatu ekstra lebar Perempuan bisa sangat sulit untuk sumber, jalan tinggi sering hanya memiliki sepatu sampai ukuran 7 atau 8 dan karena itu banyak wanita memilih sepatu yang lebih kecil sehingga mereka dapat memakai desain yang mereka inginkan. Mencari online untuk toko-toko yang mengkhususkan diri dalam katering untuk kaki yang lebih besar adalah cara terbaik untuk memastikan Anda dapat menemukan gaya modis yang sesuai.

Perlakukan Kulit Keras dan Kutilnya

Langkah berikutnya adalah untuk menangani salah satu masalah Anda sudah menghadapi. Mengubah sepatu Anda untuk orang yang sesuai dengan benar akan memecahkan masalah tetapi Anda mungkin harus mengobati masalah untuk mendapatkan kembali kaki yang menarik yang tidak menyebabkan Anda sakit. Jika Anda memiliki kulit keras atau jagung Anda mungkin perlu untuk pergi dan melihat spesialis kaki untuk menghapus build-up dari kulit menebal. Kulit yang tebal dan jagung adalah hasil dari tekanan yang diterapkan pada bagian kaki.

Untuk merawat kulit di rumah Anda akan perlu untuk merendam kaki Anda selama sepuluh menit sehingga kulit melunak. Anda kemudian dapat menggunakan file kaki atau batu apung dengan lembut tapi tegas menghapus kulit keras. Selalu memindahkan file atau apung di satu arah untuk menghindari kerusakan kulit. Akhirnya berakhir dengan menerapkan glamor krim kaki tebal yang memiliki basis lilin lebah. Lebah akan membantu kulit Anda untuk menyembuhkan dan tumbuh sehat dan memastikan kaki Anda tetap lembut untuk mencegah retak.

Jangan memakai sepatu yang terlalu kecil jika Anda tidak dapat menemukan ukuran besar wanita sepatu yang pas. Lihatlah online untuk menemukan stockist spesialis dengan koleksi sepatu modis.

No comments:

Post a Comment