Tuesday, May 14, 2013

Bagaimana Latihan Dari Sebuah Pelatih Kebugaran Bisa Tambah Tahun ke Hidup Anda

Mitos mengenai air mancur dari pemuda kembali sekitar 3.000 tahun yang lalu, air mancur diyakini memperpanjang hidup. Yang benar adalah, manfaat kesehatan dari olahraga teratur adalah milikmu untuk mengambil, dan tidak hanya untuk terlihat baik dalam pakaian renang, tapi untuk menambahkan lebih banyak tahun untuk hidup Anda.


Para peneliti telah menemukan bahwa setidaknya 15 menit latihan moderat per hari, setara dengan 92 menit setiap minggu, telah meningkatkan harapan hidup 3 tahun lagi, dengan penurunan 14% pada risiko kematian dibandingkan dengan hidup gaya hidup.

Apa 15 Menit Latihan Dapat Anda Lakukan Untuk Anda

Latihan membawa keajaiban bagi tubuh Anda. Padahal, 15 menit memiliki banyak manfaat kesehatan sebagai 30 menit untuk berolahraga satu jam, ini tidak berarti Anda harus skala kembali nomor Anda jika Anda sudah melakukan hal itu banyak. Sebuah latihan rutin 15 menit dapat membantu Anda memulai ke arah gaya hidup aktif, dan semakin lama Anda tetap untuk itu, semakin mudah itu akan untuk Anda dan semakin menjadi menyenangkan.

Tapi, apa yang bisa 15 menit latihan lakukan untuk memperpanjang hidup Anda? Sebagai permulaan, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi kemungkinan Anda mengembangkan kondisi kesehatan, seperti gangguan jantung, kanker, hipertensi, dan osteoporosis.

Latihan juga telah ditemukan untuk melawan kelelahan dan meningkatkan energi. Sebagai olahraga teratur dapat memberikan nutrisi penting dan oksigen ke bagian tubuh yang berbeda, juga dapat meningkatkan kekuatan otot, daya tahan, dan vitalitas untuk sebanyak 20%. Ketika jantung dan paru-paru bekerja lebih efisien, ini akan memberikan lebih banyak energi untuk pergi tentang seluruh hari.

Kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa olahraga juga dapat mempengaruhi otak. Ini menghasilkan bahan kimia, seperti endorfin, yang meminimalkan ketidaknyamanan latihan dan meningkatkan mood Anda, menciptakan perasaan euforia. Hal ini juga menghasilkan BDNF atau Brain Derived neurotrophic Faktor yang sangat penting untuk belajar dan memori.

Terakhir, Latihan dapat mengontrol berat badan. Semakin banyak Anda berolahraga lebih banyak kalori yang Anda bakar. Tubuh kita menggunakan lemak, karbohidrat, dan protein untuk energi, dan selisih tersebut menjadi lemak yang disimpan. Olahraga dapat meningkatkan tingkat metabolisme kita yang bekerja dengan cara yang sama seperti mobil menggunakan bensin. Ini mengubah gula dari karbohidrat untuk bahan bakar yang disebut ATP yang digunakan tubuh untuk semua fungsi dan proses. Pelatihan kebugaran rutin senior yang juga telah ditunjukkan untuk memperlambat proses penuaan.

15 Menit Workouts Dapat Anda Lakukan At Home dan At Work

Setiap latihan lebih baik daripada tidak sama sekali. Anda tidak perlu melakukan berat 15 menit latihan untuk menuai keuntungan. Baik di tempat kerja atau di rumah, Anda dapat mulai rutinitas latihan Anda sendiri. Ada banyak latihan olahraga yang tidak memerlukan sedikit peralatan mahal Anda lihat di pusat kebugaran, yang berarti semua yang Anda butuhkan adalah sedikit motivasi dan mungkin beberapa musik yang bagus energizing.

No comments:

Post a Comment