Monday, May 13, 2013

Beli Bed Sheets Dan Tips Untuk Mengambil Perawatan dari Mereka

Setiap rumah tangga membutuhkan seprai baik dan diberikan di bawah ini adalah panduan kecil tentang cara untuk membeli seprai dan bagaimana merawat yang sama. Ketika Anda pergi untuk berbelanja, ada beberapa poin yang perlu diingat.


• Ukuran: Ukuran adalah hal pertama yang penting untuk diingat. Pastikan bahwa Anda memiliki tempat tidur ukuran yang benar dalam pikiran. Anda tidak harus berakhir membeli lembaran yang tidak sesuai tempat tidur Anda. Sebagian besar tempat tidur pengukuran standar dan Anda dapat dengan mudah menemukan seprai untuk tempat tidur ukuran king, standar tempat tidur ganda dll

• Warna dan Desain: Pilih warna dan desain sesuai dengan dekorasi kamar. Seharusnya gel dengan lingkungan dalam ruangan. Hari-hari ini warna-warna cerah dalam mode daripada nuansa halus dan pastel. Anda dapat memilih dari cetakan bunga, desain geometris atau kartun cetak untuk anak-anak.

• Fabric: Langkah berikutnya adalah memilih kain yang baik. Sementara memilih kain yang harus tetap alergi pikiran serta kenyamanan. Pilih kain yang ada di rumah alergi terhadap dan juga memilih kain yang sangat nyaman. Membeli kain licin tidak masuk akal bahkan jika itu terlihat baik. Kapas, kapas organik, poliester, flanel, satin, sutra dll adalah beberapa pilihan untuk memilih dari. Jangan periksa, kemungkinan susut kain juga.

• Thread Count: count Thread adalah hal penting lain yang perlu Anda perhatikan. Lembar dengan thread count yang lebih rendah dapat menjadi sangat tidak nyaman. Pilihlah sprei dengan jumlah thread yang lebih tinggi karena akan lebih lembut. Thread count dari 200 sampai 300 dapat membuat Anda dengan kualitas yang layak sprei.

• Kondisi Cuaca: Juga ini harus memilih sesuai dengan musim bahwa pengalaman kota Anda. Contohnya adalah kain hangat seperti flanel untuk musim dingin akan menjadi ideal.

Merawat Bed Sheets:

• Cuci mereka hanya sesuai dengan petunjuk yang diberikan pada label. Gunakan metode yang tepat seperti yang disebutkan pada label dan juga menggunakan deterjen yang tidak membahayakan kain seprai. Pelembut kain juga dapat membantu membuat lembar lembut.

• Kadang-kadang berwarna satu cenderung kehilangan warna karena deterjen yang keras dan air panas. Tindakan pencegahan harus diambil dan deterjen ringan bersama dengan air dingin harus digunakan untuk mencuci seprai tidur.

• Simpan seprai dengan benar di daerah line penyimpanan dilipat dengan benar. Penyimpanan harus memiliki ventilasi yang baik atau mereka mungkin tidak tetap segar dalam lemari atau dapat menangkap bau busuk.

• Ikuti instruksi yang diberikan dengan benar sebelum menyetrika seprai atau besi panas dapat merusak tekstur.

• Cobalah dan menghindari membawa makanan dekat lembar seperti itu benar-benar sulit untuk menghapus noda pada lembaran.

• Cuci sangat sering juga tidak dianjurkan. Cuci mereka dengan memperbaiki interval tertentu untuk mencuci.

No comments:

Post a Comment