Sunday, May 26, 2013

Manfaat Latihan Fungsional

Jadi Anda siap untuk memulai latihan rutin. Tapi di mana Anda mulai? Hal ini bisa sangat membingungkan bagi banyak orang karena banyaknya pilihan dan informasi yang saling bertentangan. Sebenarnya hal apapun lebih baik daripada tidak, tapi dengan itu dikatakan tidak semua latihan diciptakan sama dan kebanyakan orang yang berpikir tentang memulai program latihan mencari untuk memperbaiki cara mereka melihat dan merasa.

Jika ini adalah Anda, pilihan terbaik Anda adalah olahraga fungsional. Latihan fungsional berfokus pada latihan yang memuat otot saat bekerja mereka melalui berbagai macam gerakan dan gerakan, dan menggunakan pendekatan interval untuk meningkatkan denyut jantung. Sementara banyak rutinitas kebugaran populer menggabungkan beberapa, sangat sedikit benar-benar memasukkan mereka semua dan memanfaatkan mereka untuk mereka sepenuhnya.


Untuk meningkatkan cara Anda melihat dan merasakan, program kebugaran Anda harus memenuhi tiga persyaratan berikut.

1. Load otot. Di sinilah program latihan yang paling gagal dan bahkan mereka yang menggunakan bobot tidak menggunakan bobot cukup berat untuk menghasilkan hasil yang signifikan. Tidak ada warna pink halter latihan! Salah satu manfaat terbesar dari latihan fungsional adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk semakin mengangkat beban lebih berat karena Anda mendapatkan lebih kuat. Sementara sesuatu seperti yoga atau Zumba mungkin baik untuk fleksibilitas dan kebugaran kardiovaskular, masing-masing, tidak memungkinkan Anda untuk memuat tubuh. Jika Anda berpikir tentang hal itu jika Anda menurunkan berat badan melakukan salah satu dari ini tubuh Anda benar-benar semakin lemah karena Anda tidak lagi harus bergerak atau menahan sebanyak berat badan.

2. Kerja otot melalui berbagai gerakan. Dada dan punggung Senin, Senjata Rabu, dan Jumat Kaki merupakan pendekatan usang untuk kebugaran yang merupakan hasil dari era binaraga kemarin. Hari ini kita tidak lagi ingin fokus pada mengisolasi otot. Sebaliknya, kita ingin melakukan latihan yang bekerja kelompok otot besar dengan latihan yang mengharuskan kita untuk mendorong, menarik, jongkok, membungkuk, keseimbangan, dan memutar semua dengan cara yang terkontrol dan dengan berat badan. Latihan jenis ini membantu untuk meningkatkan kegiatan sehari-hari seperti membawa belanjaan menaiki tangga, pekerjaan halaman, dan bermain dengan anak-anak. Belum lagi kegiatan seperti golf dan tenis akan menguntungkan juga.

3. Meningkatkan denyut jantung menggunakan interval. Penelitian telah menunjukkan waktu dan waktu lagi bahwa penggunaan interval menuai hasil yang lebih baik daripada latihan aerobik terus menerus, bahkan satu studi telah menunjukkan bahwa 20 menit latihan interval empat sampai lima kali per minggu selama 15 minggu mendapat sembilan kali hasil yang lebih baik dari 60 menit pelatihan aerobik dilakukan empat sampai lima kali per minggu selama 20 minggu. Bentuk yang paling populer dari latihan interval adalah HIIT (pelatihan interval intensitas tinggi) yang Anda berolahraga untuk menetapkan jumlah waktu dan kemudian beristirahat untuk satu set jumlah waktu arus melalui kelompok latihan untuk sejumlah set putaran. Namun, kebenaran adalah pelatihan interval adalah apa pun di mana Anda bekerja keras untuk jangka waktu dan kemudian beristirahat selama satu periode. Kekuatan pelatihan dilakukan dalam program kebugaran fungsional bekerja dengan cara yang sama. Anda melakukan sekelompok 2-3 latihan kembali ke belakang, istirahat dan ulangi. Itulah interval.

No comments:

Post a Comment