Friday, May 24, 2013

Jangan Hanya Berharap Untuk Perubahan, Terlibat Dengan Tujuan

Dengan semakin banyak perusahaan menempatkan penekanan pada kesehatan karyawan hari ini, kita melihat berbagai pendekatan Program dan berbagai macam hasil yang sama.
Kabar baiknya adalah bahwa pengusaha melakukan hal ini dan berharap untuk mengubah perilaku kesehatan, menurunkan biaya dan meningkatkan tingkat kinerja.

Kabar buruknya adalah bahwa terlalu sering, inisiatif yang lebih mengandalkan harapan untuk perubahan dari pada strategi bisnis yang sehat.


Untuk mencapai sukses dalam mengembangkan inisiatif kesehatan yang efektif, penting bahwa itu sengaja dirancang untuk memenuhi tujuan bisnis, sesuai dengan dinamika populasi, dan cerdas mengaktifkan dan melibatkan peserta. Hal ini juga harus mendorong keterlibatan berkelanjutan dan mempromosikan tanggung jawab pribadi untuk kesehatan dan kesejahteraan perbaikan.

Dalam membantu untuk merancang dan memperbaiki inisiatif bagi pelanggan, kita lihat berikut "Empat P" sebagai komponen kunci untuk memberikan solusi kesehatan yang sukses:

1. Tujuan. Mulailah dengan menguraikan yang jelas tujuan yang jelas yang menggabungkan kedua tingkat tinggi dan misi strategis kesejahteraan tujuan program yang spesifik dan rinci. Tujuan harus terukur dan realistis, dan akan perlu untuk memperluas ruang lingkup pada tahun demi tahun.

2. Proses. Sepenuhnya mengatasi dan mempertimbangkan berbagai kegiatan dan program dimaksudkan untuk memindahkan individu sepanjang spektrum kearah yang lebih baik kesejahteraan. Perlu ada semacam jalan sekuensial yang mencakup "gating" atau "kualifikasi" peristiwa dan triase untuk mendapatkan orang ke dalam ember yang tepat dan menjadi pengalaman dan intervensi yang relevan dengan situasi masing-masing.

3. Promosi. Komunikasi perencanaan sekitar kesejahteraan program sudah lebih baik, tapi ada ruang untuk kemajuan lebih lanjut. Kami akan membantu mengembangkan atau memperbaiki rencana lengkap yang mencerminkan tahun kalender penuh dan pastikan ada keseimbangan pembangunan kesadaran dan pesan aksi mengemudi dan bahwa cerita tersebut memiliki jangkauan yang cukup dan dampaknya.

4. Kinerja. Kriteria Pengukuran perlu diset terlebih dahulu, sehingga kita bisa tahu apakah dan kapan untuk memperkuat tingkat promosi jika partisipasi di bawah ekspektasi. Kami akan ingin tetap menutup mata pada data seperti itu datang untuk membantu memastikan bahwa kinerja program Anda membantu untuk mengatasi kinerja tenaga kerja.

No comments:

Post a Comment