Friday, May 24, 2013

Bagaimana Pelayanan Terbaik Email Dapat Meningkatkan Hubungan Pelanggan Anda

Seberapa sering Anda hubungi pelanggan Anda? Jika Anda memiliki keinginan untuk menjadi sukses dengan bisnis Anda, Anda akan ingin menghubungi mereka sesering mungkin. Setelah kontak teratur dengan pelanggan Anda dapat membantu Anda untuk membangun hubungan lebih lanjut dengan mereka dan membuatnya lebih mungkin bahwa mereka akan terus menggunakan jasa atau membeli produk Anda di masa depan. Hal ini juga dapat membantu untuk memperkenalkan Anda kepada pelanggan baru dengan kata-iklan dari mulut ke mulut. Apa adalah beberapa cara yang dapat Anda tetap berhubungan dengan pelanggan Anda yang akan membantu menguntungkan Anda sebagai sebuah bisnis?


Banyak perusahaan masih mengandalkan menghubungi pelanggan mereka di telepon atau mungkin menulis mereka dan mengirim surat. Ini masih bisa sangat efektif tetapi ada beberapa cara yang dapat Anda melakukannya sambil memotong sudut dan menyimpan uang. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki bisnis yang secara teratur mengirimkan tagihan atau invoice kepada pelanggan Anda. Jika itu terjadi, Anda dapat bundel usaha Anda dan termasuk iklan untuk layanan tambahan dalam surat itu. Ini akan membantu Anda untuk menghemat biaya pos karena Anda sering dapat melakukannya tanpa perlu menambah ongkos kirim tambahan untuk surat tersebut.

Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan Internet untuk menghubungi pelanggan Anda, email adalah cara terbaik untuk melakukannya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungi semua pelanggan Anda sangat cepat dan untuk sejumlah kecil uang. Tentu saja, memilih layanan email terbaik akan tergantung pada kebutuhan Anda dan database pelanggan Anda. Cara terbaik adalah jika Anda melihat melalui berbagai pilihan yang tersedia dan kemudian memilih penyedia email terbaik yang menawarkan apa yang Anda butuhkan. Anda akan menemukan bahwa menjaga kontak dengan pelanggan Anda melalui email membantu bisnis Anda untuk tumbuh dengan cepat.

Apakah Anda memiliki halaman Facebook belum? Ini juga merupakan cara yang baik bagi Anda untuk menghubungi pelanggan Anda dan untuk terus membangun hubungan dengan mereka. Hal ini penting bagi Anda untuk memanfaatkan media sosial dengan baik jika Anda benar-benar ingin melihat manfaat bagi upaya yang diajukan. Jika rencana Anda adalah hanya untuk menawarkan iklan Anda kepada mereka yang mengikuti Anda melalui media sosial, mereka hanya akan mengabaikan Anda dan itu akan jatuh di telinga tuli. Di sisi lain, Anda dapat membangun hubungan yang kuat dengan orang-orang melalui media sosial yang akan membantu mendorong bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

Setiap salah satu saran yang saya berikan di atas benar-benar dapat membantu Anda untuk membangun bisnis yang kuat dan memiliki profitabilitas biasa. Menggunakan lebih dari satu dari mereka atau mungkin semua saran tersebut, bagaimanapun, akan memiliki dampak yang kuat. Ini mungkin memerlukan sedikit waktu sebelum Anda bisa mendapatkan memahamkan metode ini, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan bagaimana mereka bekerja. Dengan beberapa usaha di pihak Anda, namun Anda akan menemukan bahwa mereka membantu bisnis Anda untuk tumbuh dan dapat memperkenalkan Anda ke tanaman baru seluruh pelanggan.

No comments:

Post a Comment