Thursday, May 23, 2013

Dapatkah Green Coffee Bean Bantuan Dengan Berat Badan?

Biji kopi hijau sebagai substansi telah digembar-gemborkan sebagai terobosan mutlak dalam dunia produk diet. Jutaan orang telah diambil pada produk sebagai sesuatu yang mereka dapat menambah rezim latihan sehari-hari mereka, dan itu telah terbukti memiliki dampak. Orang-orang mencari di ekstrak biji kopi hijau untuk menurunkan berat badan, dan mereka cukup banyak menuntut itu, dengan produk terbang dari rak di seluruh dunia. Namun, tidak semua orang mengerti apa hal ini dan bagaimana cara kerjanya. Dalam artikel ini kita akan melihat rincian seputar produk ini, dan kita akan melihat betapa banyak nilai fenomena biji kopi hijau dapat membawa ke kehidupan masyarakat.


Biji kopi hijau adalah biji yang belum dipanggang. Ini berarti bahwa mereka tidak siap untuk digunakan untuk tujuan mengkonversi menjadi kopi. Dalam keadaan ini bersih dan tak ternoda mereka berisi sesuatu yang agak khusus, bahwa para ilmuwan menyatakan bertanggung jawab untuk menurunkan berat badan. Seperti biji kopi hijau mengandung sesuatu yang disebut asam klorogenat, yang memiliki peran besar untuk bermain dalam bagaimana menangani tubuh dengan makanan setelah telah diambil ke mulut dan ke dalam sistem pencernaan. Asam klorogenat sebenarnya memperlambat pelepasan glukosa ke dalam tubuh manusia. Proses inilah yang membantu untuk meningkatkan berat badan. Alasan mengapa biji kopi hijau sangat efektif, menurut para ilmuwan dan peneliti, adalah bahwa memanggang biji kopi memaksa asam klorogenat dari kacang, dan karena itu menghilangkan potensi untuk memperlambat glukosa yang turun.

Jelas, biji kopi hijau harus dibuat lebih cocok untuk manusia. Mereka tidak bisa hanya dimakan dalam bentuk mentah. Jadi pemasok sehingga mengubah biji kopi hijau ke dalam sebuah kapsul yang bisa dicerna oleh konsumen sebagai bagian dari diet mereka.

Fenomena biji kopi hijau tidak semua hype. Ternyata benar-benar bekerja. Alasan mengapa industri ini sangat bersemangat tentang hal itu berpusat di sekitar satu studi yang dilakukan dengan biji kopi hijau dan penurunan berat badan. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal medis Diabetes berpengaruh, Sindrom Metabolik dan Obesitas, dan menegaskan bahwa biji kopi hijau memang meningkatkan berat badan. Dalam studi ini sangat berpengaruh, delapan laki-laki dan delapan perempuan dites dengan substansi, dengan maksud untuk memastikan apakah itu benar-benar tidak membantu mereka untuk menurunkan berat badan. Ada efek plasebo juga, sehingga penelitian ini dapat diverifikasi sebagai akurat.

Hasil

Setiap peserta diberi dosis tinggi dan kemudian dosis rendah dari ekstrak, untuk memeriksa validitas produk. Ini semua dilakukan selama jangka waktu yang panjang, sehingga diet dan gaya hidup seseorang dapat diperhitungkan juga. Ekstrak diberikan kepada kelompok ini selama tiga percobaan panjang enam minggu terpisah. Ia selama percobaan ini bahwa para peneliti menyadari bahwa mereka memiliki ekstrak yang sudah pasti terbukti agak efektif dalam mengurangi berat peserta.

No comments:

Post a Comment