Thursday, May 23, 2013

Ingin Motivasi Untuk Diet? Coba Ini

Anda perlu motivasi untuk menurunkan berat badan terutama jika Anda sudah mencoba beberapa kali untuk menurunkan berat badan namun gagal dalam semua usaha. Jika Anda mulai jenuh dengan tujuan penurunan berat badan Anda, maka ingatlah bahwa dibutuhkan kemauan yang kuat dan pikiran yang bertujuan untuk benar-benar mencapai berat badan permanen. Itulah sebabnya artikel ini dibuat untuk membantu Anda mendapatkan beberapa cara untuk termotivasi agar penurunan berat badan Anda akan bebas stres dan sangat permanen.


Untuk menciptakan keinginan yang kuat untuk menurunkan berat badan permanen, Anda harus

1. Gabung forum penurunan berat badan melalui forum ini, Anda akan dapat berkenalan dengan orang-orang yang berpikiran seperti ketika Anda dalam upaya mereka untuk menurunkan berat badan. Di forum, Anda akan bertemu orang lain juga yang memiliki masalah berat badan yang serius tetapi sekarang menikmati hidup bebas dari obesitas. Mereka bisa membantu untuk Anda dalam memotivasi Anda.

2. Baca lebih lanjut tentang orang-orang yang mengalami masalah berat yang sangat serius tapi mampu menurunkan berat badan itu. Testimonial mereka akan menyalakan gairah dan api Anda untuk membakar lemak.

3. Tetapkan tujuan penurunan berat badan yang realistis untuk diri sendiri. Tetapkan tenggat waktu dan kemudian hadiahi diri Anda sendiri jika Anda mencapai target. Anda dapat menetapkan tujuan untuk menjatuhkan £ 50 dalam 5 bulan. Kemudian Anda dapat mengatur batas waktu 5 yang berbeda dan sasaran sebenarnya Anda harus kehilangan £ 10 setiap bulan. Mengukur berat badan dua kali atau sekali dalam sebulan. Jika Anda melakukannya setiap hari, Anda mungkin berkecil hati, karena Anda mungkin tidak melihat adanya perubahan yang signifikan belum.

4. Dapatkan teman-teman yang berpikiran seperti seperti Anda karena "besi menajamkan besi". Teman-teman harus hati orang positif yang benar-benar serius untuk menumpahkan pon tidak diinginkan secara permanen keluar dari tubuh Anda.

5. Hadiahi diri Anda sendiri ketika Anda benar-benar mencapai tujuan penurunan berat badan atau target yang Anda tetapkan untuk diri sendiri. Hal ini sangat penting karena, ketika Anda hadiahi diri Anda sendiri, Anda merasa senang tentang hal itu dan ingin berbuat lebih untuk mencapai tujuan masa depan. Jika Anda jatuh pendek dari target Anda, tidak menghargai diri sendiri. Jika mungkin menerima hukuman dengan menyangkal diri dari sesuatu yang Anda suka sangat banyak. Jika Anda berencana hadiah besar untuk diri sendiri, semakin besar motivasi.

6. Anda akhirnya harus tahu bahwa ketakutan merupakan faktor motivasi yang lebih besar. Baca lebih lanjut tentang bahaya yang terkait dengan Anda kelebihan berat badan. Buatlah titik untuk menghindari bahaya di semua biaya, karena ini adalah masalah hidup dan mati. Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan, tapi tetap fokus pada bahaya yang terkait dengan kelebihan berat badan dan semakin Anda fokus pada hal itu, semakin pikiran Anda akan membangkitkan dan menjadi termotivasi untuk menurunkan berat badan.

No comments:

Post a Comment