Tuesday, May 14, 2013

Apakah Aku Bisa Berolahraga di Rumah?

Jadi Anda akhirnya memutuskan bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk memulai dan tetap berpegang pada rezim latihan yang sehat. Besar! Tapi di mana untuk memulai? Mudah, pergi keluar dan mengambil 10-15 menit berjalan kaki di sekitar lingkungan Anda. Anda telah dimulai.


Alasan saya mengatakan keluar dan berjalan sebelum Anda mulai merencanakan karena hanya bangun dapat menjadi bagian tersulit dari memulai program kebugaran. Ya, beberapa organisasi perlu pergi ke merancang program anda, tapi kadang kita begitu terlibat dalam tahap perencanaan bahwa kita tidak pernah sampai ke tahap tindakan.

Banyak penggemar olahraga di rumah mulai baik dengan rencana berjalan sederhana atau sebuah video latihan. Saya sangat merekomendasikan bahwa Anda mulai dengan rencana sederhana berjalan selama 10-30 menit dengan kecepatan cepat tapi nyaman 3-5 kali seminggu selama 4 minggu sebelum Anda mulai menambahkan hal-hal seperti latihan kekuatan, yoga, dll kettlebells

Rencana ini berjalan sederhana membantu untuk secara bertahap meningkatkan aktivitas Anda, membangun dasar kebugaran untuk membangun dan membantu Anda membuat olahraga bagian rutin hidup Anda tanpa risiko lebih melakukan sesuatu dan terbakar.

Setelah Anda telah aktif untuk sementara waktu dan Anda telah mulai merasa lebih kuat dan berjalan Anda menjadi lebih mudah sekarang dunia kebugaran telah benar-benar dibuka untuk Anda. Pilihan kebugaran Anda tidak terbatas. Anda ingin merancang sebuah rencana yang mencakup unsur kesehatan kardiovaskular (aerobik), latihan kekuatan, latihan fleksibilitas, dan teknik relaksasi.

Ini mungkin terdengar seperti banyak, tapi percayalah ini sangat bisa dilakukan. Anda dapat menekan semua elemen yang disebutkan di atas dalam satu latihan atau Anda dapat membagi sesi kebugaran Anda dan fokus pada satu aspek dari kebugaran setiap hari. Ini adalah jenis perencanaan yang Anda butuhkan untuk bekerja pada saat Anda akan melalui 4 minggu pertama berjalan sehingga Anda akan memiliki rencana di tempat sebulan sekali pengantar Anda telah selesai.

Ketika Anda pertama kali memulai program kebugaran, tidak merasa seolah-olah Anda harus mulai besar. Mulai kecil, dari waktu ke waktu Anda akan menemukan diri Anda tertarik pada kegiatan yang Anda tidak pernah berpikir Anda akan menikmati. Latihan adalah adiktif jika dilakukan dengan benar.

Perjalanan kebugaran Anda mungkin pergi sesuatu seperti ini:

Setelah bulan pertama Anda berjalan Anda telah memutuskan Anda perlu meningkatkan intensitas sehingga Anda membeli beberapa berjalan musik. Anda juga telah memutuskan Anda ingin mencampurnya sedikit sehingga Anda membeli DVD kebugaran berfokus pada menari kalori terbakar. Anda suka instruktur sehingga Anda memeriksa apa DVD kebugaran lain instruktur ini memiliki dan Anda menemukan sebuah perpustakaan seluruh DVD yang mencakup latihan beban, langkah aerobik, pelatihan tabung latihan, Yoga dan sebagainya. Kemudian Anda mulai untuk bereksperimen.

Setelah sekitar 3 atau 4 bulan pelatihan, Anda merasa besar, Anda terlihat lebih baik tetapi sekarang Anda siap untuk fokus pada sesuatu yang lebih spesifik dari sekedar "Saya ingin lebih sehat." Mungkin Anda ingin meningkatkan kelincahan Anda atau mungkin Anda memiliki kilo lebih keras kepala beberapa lemak untuk menurunkan sehingga Anda ingin fokus pada penurunan berat badan. Anda mungkin memutuskan Anda ingin menjalankan maraton atau Anda memutuskan Anda ingin definisi yang lebih berotot. Mungkin Anda ingin bekerja pada daya ledak atau studio seni bela diri Anda melewati setiap hari mulai menangkap mata Anda.

No comments:

Post a Comment