Sunday, May 19, 2013

Evolusi Deodoran dan Antiperspirant untuk Pria dan Wanita

Dulu, masyarakat memutuskan bahwa bau badan alami adalah sesuatu yang harus diperangi dan dihilangkan di hampir semua biaya. Ratusan tahun yang lalu, bau badan alami adalah, mengkhawatirkan, dianggap menyenangkan dan menarik. Pilihan pipa modern tidak ada, meskipun, dan dunia memiliki sangat sedikit pembersihan dan perawatan produk yang tersedia. Sebagai masyarakat maju dan menjadi lebih canggih, orang memutuskan bahwa mereka tidak lagi ingin menyajikan bau alami mereka ke seluruh dunia, dengan munculnya pipa modern dan manufaktur massal, perawatan mengalami revolusi macam. Orang-orang diharapkan untuk mandi lebih teratur, dan mereka didorong untuk menggunakan produk yang dirancang untuk membantu mereka memerangi bau badan alami. Dalam waktu, deodoran & antiperspirant untuk pria dan wanita menjadi tersedia untuk massa.


Deodoran dan antiperspirant untuk pria sekarang biasa di kamar mandi, kamar ganti, dan rak-rak toko di mana-mana. Berkeringat tidak dianggap sesuai untuk sebagian besar kegiatan lagi kecuali mereka atletik di alam. Deodoran & antiperspirant untuk pria membantu pria menjaga kekeringan sepanjang perjalanan hari-hari biasa, ditambah mereka memastikan bahwa pria selalu mencium besar. Hari ini, ada ratusan, jika tidak ribuan, deodoran dan produk antiperspirant yang tersedia, sehingga orang dapat selalu memilih gaya baru atau aroma jika mereka tumbuh tertarik pada salah satu yang mereka telah digunakan untuk beberapa waktu.

Deodoran dan antiperspirant untuk wanita juga tersedia dalam jumlah dan aroma yang dapat membanjiri konsumen. Salah satu aspek yang lebih menarik dari pasar penghilang bau, bagaimanapun, adalah pertemuan tumbuh antara produk untuk pria dan produk untuk wanita. Dengan begitu banyak produk yang tersedia untuk membantu orang tetap kering dan wangi, tumpang tindih tealah menjadi jelas. Akibatnya, banyak dari produk penghilang bau modern sesuai untuk pria dan wanita. Sementara ini telah menyebabkan kebingungan bagi sebagian konsumen, yang lain telah memeluk pasar baru untuk produk perawatan pribadi.

Ketika mempertimbangkan negara modern deodoran & antiperspirant untuk pria dan wanita, bisa sulit untuk membayangkan saat bau badan dianggap menyenangkan. Masyarakat telah berubah selama abad terakhir dengan munculnya teknologi baru dan fasilitas, meskipun, dan orang-orang modern menganggap bau badan untuk menjadi ofensif. Orang-orang yang ingin mencari tempat yang nyaman di masyarakat saat ini diharapkan untuk menggunakan deodoran modern dan antiperspirant untuk selalu memastikan bahwa mereka mencium bau yang menyenangkan dengan standar yang telah berkembang dari waktu ke waktu.

No comments:

Post a Comment