Wednesday, April 17, 2013

Nutrisi Jalan Tubuh Anda Ingin

Banyak dari apa yang kita makan hari ini jatuh cara pendek apa yang tubuh kita anggap sebagai "gizi yang baik".

Tentu saja, label pemasaran mengatakan produk makanan memiliki semua vitamin populer, mineral dan nutrisi trendi lainnya pada tingkat yang tampaknya mengesankan di permukaan. Tapi tubuh kita tidak tertipu. Tubuh kita dalam desain yang luar biasa dan kompleks tahu persis apa yang dituntut.


Apakah Anda tahu misalnya, bahwa satu sel manusia memiliki lebih dari 200 pabrik yang berfungsi begitu kompleks, 50 dari dunia Top CEO akan berjuang untuk mengelola mereka bahkan untuk satu hari? Kemudian mempertimbangkan bahwa tubuh kita memiliki lebih dari 60 triliun sel dan itu menjadi sangat jelas ada sejumlah besar yang terjadi dalam tubuh kita, banyak yang kita tidak menyadari, saat kita menjalani kehidupan kita sehari-hari.

Hal ini membuat kita dengan masalah, seperti makanan modern kurang dalam dua bidang utama:

1. Kandungan Nutrisi: Ternyata nilai gizi sebagian besar makanan di rak-rak supermarket kita menurun dalam kualitas setiap tahun. Sebuah studi oleh American College of Nutrition menemukan bahwa untuk mendapatkan vitamin A yang sama Kakek kami terima dari makan dua buah persik, Anda harus makan 50 buah persik hari ini. [1]

Pada tahun 1995, USDA merekomendasikan 5-7 porsi buah-buahan dan sayuran untuk mencapai kebutuhan sehari-hari kami, sekarang 7-13 porsi nya.

Alasan untuk ini penurunan nilai gizi mencakup kombinasi dari faktor-faktor seperti penipisan lapisan atas tanah nutrisi, polusi, panen hijau dan negatif rekayasa genetika spin-off.

2. Isi Alam: Masalah kedua dengan sebagian besar makanan dan suplemen yang tersedia saat ini berkaitan dengan cara tubuh mencerna dan memproses makanan.

Tubuh kita dirancang untuk mencerna makanan dari alam, bukan dari bahan buatan. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar makanan di rak-rak supermarket kami tidak mengandung bahan-bahan alami dari makanan yang sebenarnya, melainkan mereka berisi imitasi buatan bahan makanan riil. Tubuh kita tahu perbedaannya.

Demikian juga, suplemen buatan atau sintetis dominan terbuat dari batu, tar batubara dan minyak bumi, bahan tubuh kita tidak pernah dirancang untuk menelan dan mencerna.

Akibatnya, sebagian besar dari apa yang ada di multivitamin khas Anda melewati tubuh yang tidak digunakan. Yang lebih buruk adalah bahwa nutrisi sintetis menaruh beban toksik pada hati dan ginjal kita. Sebuah studi Harvard 22.000 Dokter melaporkan tidak ada manfaat vitamin sintetis sedangkan penelitian lain melaporkan efek samping toksisitas dan serius [2].

Kondisi ini menggabungkan untuk membuat makanan yang kurang dalam apa yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan sistem kekebalan yang kuat dan gaya hidup sehat aktif.

Jadi makanan kita menurun dalam kualitas, apa masalahnya?

Tubuh kita adalah kendaraan yang membutuhkan bahan bakar (makanan) untuk menjalankan. Ketika kualitas bahan bakar (makanan) kurang optimal, fungsi tubuh dalam waktu kurang dari cara optimal (habis fungsi sistem kekebalan tubuh, habis hormonal (endokrin) sistem, tingkat energi yang rendah dan sistem eliminasi sampah tidak teratur.

No comments:

Post a Comment