Friday, April 12, 2013

Merasa Hebat Selama Diet

Untuk kebanyakan orang, realitas penurunan berat badan tampaknya seperti itu di luar jangkauan. Biasanya tidak ada kekurangan motivasi di awal. Tapi seiring berjalannya waktu, kita hanya menjadi kurang tertarik. Ada beberapa cara Anda dapat tetap termotivasi. Jika Anda ingin belajar bagaimana Anda bisa menjadi salah satu dari orang-orang kehilangan berat badan dan menjaga it off, baca terus untuk tips dan ide.


Mengidentifikasi tujuan Anda adalah langkah pertama dalam program penurunan berat badan berhasil. Apakah Anda Artikel Kesehatan - Sarana Hidup Sehat Bersama Kami hanya ingin mencukur mereka beberapa pound ekstra Anda mendapatkan selama liburan, atau apakah Anda ingin masuk ke dalam pakaian yang satu atau dua ukuran lebih kecil dari apa yang saat ini Anda pakai? Mencari tahu mengapa menurunkan berat badan adalah penting untuk Anda. Apakah Anda ingin menjatuhkan ukuran baju? Untuk mencapai tujuan berat badan tertentu? Atau mungkin Anda hanya ingin meningkatkan tingkat energi dan kesehatan Anda?

Berikan beberapa pemikiran untuk membangun diary penurunan berat badan. Menuliskan apa yang Anda makan setiap hari dan membuat catatan berat badan Anda adalah semua yang harus Anda lakukan. Dengan menggunakan jurnal penurunan berat badan, Anda dapat memeriksa kemajuan Anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak menempel rencana Anda, Anda dapat mengubah mana Anda akan salah untuk kembali ke jalur.

Orang-orang cenderung makan berlebihan atau memilih makanan yang tidak sehat ketika mereka sangat lapar. Jangan menunggu sampai Anda kelaparan sebelum menemukan sesuatu untuk memiliki sebagai camilan. Membuat menu Anda di muka, dan tidak pernah menjadi tanpa makanan ringan yang sehat. Bawa sendiri makan siang bukannya pergi ke sebuah restoran. Perencanaan ke depan melindungi baik pinggang Anda dan dompet Anda! Foolish pilihan tentang apa yang harus makan sering berasal dari hanya membiarkan diri terlalu lapar. Makan sebelum Anda sangat lapar untuk menghindari jebakan makan berlebihan. Memiliki jadwal untuk makanan Anda, dan juga memiliki camilan sehat untuk dekat tangan dalam kasus Anda membutuhkannya. Membawa makan siang dengan Anda bukannya pergi keluar untuk makan. Ini akan membantu Anda memonitor asupan kalori Anda dan menghemat uang juga.

Diet sehat dan rencana latihan adalah dua bagian yang tidak terpisahkan dari setiap strategi penurunan berat badan. Hal ini tidak perlu untuk latihan 7 hari seminggu, tetapi Anda harus melakukannya setidaknya 3 atau 4. Pastikan untuk menghindari membiarkan latihan rutin Anda mendapatkan basi dengan terus-menerus mencampur hal-hal dan menambahkan latihan baru. Misalnya, jika menari adalah hal Anda, bagaimana mendaftar untuk kelas dansa?

Ban junk food dari rumah Anda! Memberikannya. Membuangnya! Hanya menyingkirkan itu! Menghilangkan sumber kebiasaan makan yang buruk dan meningkatkan ketersediaan buah-buahan dan sayuran. Jika Anda tidak menjaga makanan sehat di rumah Anda, Anda akan cenderung untuk mengkonsumsi makanan ringan yang membuat Baju Senam - Bahan Terbaik Katun Spandex Super Anda menambah pon tidak diinginkan.

Bagi tujuan penurunan berat badan Anda dengan teman dan keluarga. Mereka dapat bertindak sebagai sistem dukungan dan memberikan saran, dorongan dan inspirasi saat Anda membutuhkannya, membantu Anda tetap pada jalur untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Ketika Anda berkumpul dengan teman-teman Anda akan merasa lebih termotivasi.

No comments:

Post a Comment