Friday, April 12, 2013

Mengapa Skala Anda Bisa Menyesatkan Anda

Kebanyakan, jika tidak semua dari kita ingin menurunkan beberapa kilo terobsesi dengan skala. Termasuk saya. Nah, Anda mungkin berkata, "Bagaimana aku bisa tahu jika saya kehilangan berat badan". Setelah Anda selesai membaca ini, Anda akan memiliki beberapa yakin api cara untuk tahu.


Sekali Anda telah memutuskan untuk berkomitmen untuk latihan dan makan program untuk menurunkan berat badan Artikel Kesehatan Untuk Orang Dewasa Anda ingin mulai melihat hasilnya sesegera mungkin. Hal pertama yang kita lakukan setelah latihan pertama kami dijalankan dengan skala dan lintas jari-jari kita. Nah, kemungkinan besar Anda tidak akan melihat gerakan dan surga melarang Anda melihatnya bergerak ke atas. Bagaimana mengecewakan. Nah Saya di sini untuk mengisi Anda pada beberapa hal yang akan membantu Anda melalui masa ketidakpastian.

Hal pertama yang kita harus fokus pada saat menurunkan berat badan adalah komposisi tubuh kita. Apa yang kita benar-benar ingin lakukan adalah kehilangan lemak tubuh. Setelah lemak tubuh adalah kerugian yang biasanya berkorelasi untuk menurunkan berat badan. Berat badan hanyalah produk sampingan, tetapi seharusnya tidak menjadi tujuan utama kami. Tujuan itu harus untuk menurunkan lemak tubuh kita. Hal ini jauh lebih baik bagi kesehatan kita untuk memiliki lemak tubuh rendah daripada berat badan rendah pada skala. Anda dapat memiliki berat badan rendah pada skala, tapi benar-benar tidak sehat. Jika Anda adalah £ 150 dan 6% lemak tubuh, Anda jauh lebih sehat bahwa menjadi £ 150 dan 20% lemak tubuh. Anda akan memiliki massa otot yang lebih ramping. Kita tahu bahwa ketika kita latihan dan makan bersih, kita akan meningkatkan kekuatan otot dan kepadatan, yang tidak menambah berat badan. Hal ini bisa sangat membingungkan dan menyesatkan ketika semua kita gunakan untuk menilai kemajuan kita adalah angka pada skala.

Ketika kita mendapatkan terpaku pada sejumlah kita ingin melihat pada skala, kita berisiko kesempatan menyabotase kemajuan kami sendiri. Kita mungkin mulai makan lebih sedikit makanan atau diet kecelakaan, yang membunuh metabolisme kita. Mulai menggunakan metode lain untuk mengukur kemajuan Anda. Anda tidak dapat melihat teman-teman atau orang-orang di TV reality show yang mungkin kehilangan banyak berat badan dengan sangat cepat. Kita semua berbeda dan tubuh kita akan bereaksi terhadap hal-hal yang berbeda. Hal utama adalah konsisten dengan program dan makan dan bersabar. Selalu ingatkan diri Anda bahwa ini adalah perubahan gaya hidup, bukan hanya program jangka pendek untuk mendapatkan Anda untuk sebuah nomor dan kemudian Anda selesai. Bila Anda memperlakukan adalah sebagai perubahan gaya hidup, Anda tidak perlu khawatir jika berat akan datang kembali.

Pilihan yang lebih baik daripada Skala

Berikut adalah 4 cara yang Anda dapat mengukur kemajuan Anda ketika mencoba untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat. Skala ini tidak memberitahu semua.

1. Bagaimana Anda melihat di cermin? Ambil satu set "Sebelum" gambar (hanya untuk diri sendiri) dan membandingkan mereka setiap 30 hari.

2. Gunakan pita pengukur dan mengambil pengukuran Anda. Bandingkan nomor yang diawali dengan angka bulanan.

3. Lebih penting lagi, bagaimana perasaan Anda. Apakah Anda memiliki lebih banyak energi? Apakah latihan Anda semakin mudah? dan lain-lain

4. Bagaimana pakaian Anda cocok? Apakah mereka mendapatkan looser? Ini biasanya merupakan indikator pertama bahwa perubahan yang terjadi.

Satu hal yang pasti, berat badan Anda akan berfluktuasi Baju Senam Terbaik dan Termurah 2013 setiap hari. Kenapa? Ada banyak faktor, tetapi selama Anda "Show Up" untuk latihan Anda sehari-hari dan makan bersih, Anda akan melihat hasilnya. Berhenti mendengarkan skala Anda dan mulai berkonsultasi dengan beberapa lain tanda-tanda kirim-kisah dari berat badan dan Anda akan memiliki SUKSES.

No comments:

Post a Comment