Tuesday, April 9, 2013

Memilih Jeans Yang Pas Untuk Anda

Ingin menyanjung aset terbaik Anda? Apakah jeans Anda tidak memberikan apa yang Anda layak? Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan jins terbaik untuk bentuk Anda.

Jika Anda memiliki perut

Pilih jeans yang berada dalam kenaikan moderat, sekitar sembilan inci dari selangkangan sampai pinggang. Pinggang harus tepat di bawah pusar Anda sehingga akan menutupi perut Anda. Juga, mencari pinggang lebar dengan sekitar dua persen peregangan. Ini akan memberikan efek halus dan korset-seperti.


Boot Cut - Jeans Sehari-hari Anda

Sebuah boot cut dipotong murah hati meskipun pinggul. Gaya ini juga telah berkobar kaki untuk mengimbangi lebar di tengah.

Slim Cut Jeans Bergaya

Jeans dengan pinggang kapas berlapis yang bertumpu lembut pada perut Anda tanpa meremas kulit yang sempurna untuk Anda jika Anda memiliki perut.

Wear Kantor

Setiap celana jeans dengan pinggang-tombol ganda akan terus perut Anda masuk

Untuk angka jam pasir

The curvier Anda, semakin Anda membutuhkan celana jeans dipotong lebih tinggi di belakang untuk menyesuaikan tempat duduk Anda dan membuat Anda tertutup. The "bentuk jam pasir" dikenal karena memiliki pinggul kecil. Jadi mencari pinggang berkontur karena ini akan membantu mengurangi menganga.

Slim-cut jins bergaya

Jika Anda ingin menyanjung pinggul, memilih kaki meruncing bukan satu kurus.

Pinggul dan paha penuh

Carilah pinggang berkontur dan kenaikan tinggi di belakang daripada di depan. Bagian depan kenaikan tidak boleh kurang dari Smart Detox Synergy - Solusi Produk Herbal Pelangsing delapan inci. Pinggang harus memukul tulang pinggul atau pusar. Dengan cara ini, tidak akan memotong tubuh di tempat yang paling luas. Langsing paha dan menahan mereka di, gunakan kain lebih kaku dengan lebih dari dua persen peregangan.

Gambar Lurus

Badan ini bisa lolos dengan hampir apa pun. Apa pun dari low-rider, pemotongan high-waist, untuk mencuci ringan dan perawatan berat tertekan dapat bekerja. Jika Anda ingin jeans yang akan menyanjung, pergi untuk pinggang cocok ketat yang berjalan lurus di tengah. Jika pinggang melengkung terlalu banyak, dapat menciptakan tumpahan.

Plus-berukuran

Jika Anda berukuran plus, memilih gelap bertingkat denim dan pastikan itu lurus berkaki atau celana-ditata karena kedua penampilan ini melangsingkan.

Tinggi

Jika Anda tinggi, jins lurus berkaki panjang dan ramping adalah cara untuk pergi. Anda juga dapat pergi retro dan mencoba menyala, 70-an yang terinspirasi jeans.

Boy Gambar

Jika tubuh Anda lurus ke atas dan ke bawah, pergi untuk mid-rise jins dengan pembukaan boot-cut lurus atau flare. Hal ini menciptakan siluet yang lebih melengkung dari atas ke bawah.

Kecil mungil

Jika Anda agak kecil, tetap dengan sepasang ramping cut jeans. Anda juga dapat mencoba boot-cut atau seksi dipotong skinny jeans. Ikuti tips ini dan Anda akan terlihat lebih seksi, dan merasa lebih percaya diri tentang diri Anda.

No comments:

Post a Comment