Friday, March 22, 2013

Seberapa Penting Apakah Hasil Dalam Program Latihan Anda?

Kami adalah "berorientasi hasil" masyarakat, itu sudah pasti. Dalam bisnis, Anda mendengar hal-hal yang tidak ada tetapi jumlahnya. The "bottom line" adalah semua kebanyakan orang tertarik untuk melihat. Jadi penekanan berapa banyak yang harus kita, sebagai orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, membakar lemak, kehilangan inci, otot keuntungan, meningkatkan kebugaran kardiovaskular kita, mengenakan HASIL?


Sebelum saya mengungkapkan jawabannya, jika Anda melakukan pencarian Google cepat di hampir semua berat badan atau program kebugaran, semua yang Anda akan lihat adalah halaman depan dengan HASIL berceceran atas mereka: "kehilangan 15 pound", "Menjatuhkan 2 ukuran baju", "Pergi dari 275 menjadi £ 215 hanya dalam 6 minggu!"

Jadi tidak hanya hasil menjadi masalah, tetapi juga kecepatan di mana orang sampai di sana ... jelas lebih cepat lebih baik, kan?

Izinkan saya untuk mengerem pemikiran tersebut. Saya akan tegas menyatakan bahwa Anda tidak harus difokuskan pada hasil!

"Apa???, Aku hanya mendengar bahwa benar TIDAK? Difokuskan pada hasil? .. Itu gila!"

Apa yang MUNGKIN bisa lebih penting daripada hasil, Anda bertanya?

Yah, aku senang kamu bertanya. Berikut adalah jawaban: aktivitas.

Kegiatan adalah hal yang hanya Anda harus difokuskan pada. Itu benar-benar cukup logis jika Anda menghapus diri dari hype untuk hanya beberapa menit dan berpikir rasional tentang olahraga, kesehatan, dan kehidupan Anda.

# 1. Anda tidak memiliki kontrol penuh atas hasil Anda. Anda DO memiliki kontrol penuh atas aktivitas Anda.

Mengapa harus kedamaian pikiran dan rasa engsel prestasi pada sesuatu di luar kendali Anda? Jika Anda tidak kehilangan 40 kilogram dalam 3 bulan, tetapi Anda DO menjaga program latihan secara konsisten selama waktu itu, kau akan bilang kau telah gagal?

# 2. Kegiatan adalah satu-satunya yang penting karena jika Anda tetap up Anda tidak akan gagal untuk mencapai hasil yang berharga: kesehatan meningkat.

Jika Anda memutuskan untuk berjalan 2 hari per minggu, dan melakukan latihan lebih kuat 3 kali per minggu, ini bukan prestasi yang signifikan?

Tapi jika Anda tidak makan banyak, tidak melakukan latihan apapun, dan Anda telah kehilangan 15 kilogram, ini prestasi yang baik atau buruk? Nah, Anda tampaknya telah mendapatkan hasil, jadi itu bagus, kan?

Namun, apa yang telah gagal untuk menyadari bahwa mereka 15 pon "berat badan" berasal dari hilangnya massa otot, kepadatan tulang, dan mungkin beberapa berat air (dari diuretik Anda mengambil). Dan berapa banyak sehat adalah sistem kardiovaskular Anda sekarang (karena Anda telah melakukan latihan hampir nol)? Berapa banyak yang lebih kuat adalah tulang, otot, dan sendi sekarang bahwa Anda telah kehilangan massa otot dan kepadatan tulang? Berapa banyak kurang rentan terhadap cedera Anda?

Hasil mengatakan "15 pound hilang = Baik" Namun, Anda lebih lemah, kurang fit, dan kurang sehat.

# 3. Kegiatan selalu baik, bahkan jika tidak ada "hasil" muncul.

Latihan yang konsisten akan memperkuat setiap bagian dari tubuh Anda. Ketika anda beranjak tua, tulang dan sendi akan menjadi lebih kuat. Apa yang mungkin dapat menyebabkan Anda cedera sebelumnya, kini Anda tidak terpengaruh. Sekarang Anda tidak memiliki patah tulang yang mungkin telah dinyatakan berkelanjutan. Bila Anda menderita cedera yang membuat Anda terbatas, itu menempatkan tekanan serius pada kesehatan dan kesejahteraan. Plus, apakah Anda tahu bahwa Anda bisa "fit" dan namun masih memiliki "ekstra pound"? Jadi yang bersangkutan dengan "berat" Anda tetapi tidak aktivitas Anda benar-benar masuk akal NO!

Jadi, karena kita seperti "bottom line" begitu banyak, inilah intinya:

Jangan terlalu khawatir dengan timbangan atau meteran. DO akan peduli dengan apa yang Anda lakukan secara teratur. Anda juga memiliki kegiatan atau tidak. Jika Anda memilikinya, dan konsisten, maka BAIK untuk Anda! Jika Anda tidak memilikinya, maka tidak peduli berapa banyak berat badan Anda, Anda perlu untuk mendapatkan aktif, dan segera! Terus melacak aktivitas Anda, menggunakan kalender dan menempatkan "X" dalam setiap hari yang Anda lakukan minimal 15-30 menit dari semacam exericse. Jika Anda memiliki lebih "X" 's daripada tidak, maka Anda harus merasa baik tentang diri Anda sendiri.

Sekarang tentu saja, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang meningkatkan efektivitas apa yang Anda lakukan, tapi itu lebih dari sebuah "tweak", bukan jumlah dan substansi dari program latihan Anda. Jadi karena Anda menetapkan tujuan untuk diri sendiri, atau Tahun Baru Resolusi, atau apa pun, membuat tujuan Anda untuk mendapatkan pada LIFESTYLE pola-konsisten - latihan dan kebugaran, BUKAN tanggal untuk memiliki £ 20 menghilang.

No comments:

Post a Comment