Friday, March 22, 2013

Bagaimana Moms Bisa Membuat Waktu untuk Latihan

Saya menyadari bahwa saya tidak punya bayi ... BELUM (10 minggu lagi!) Jadi saya tidak tahu persis apa yang Anda akan melalui ... tapi aku harus berurusan dengan piring sangat sibuk dengan perencanaan pernikahan, merawat anak anjing, pergi ke sekolah pascasarjana, memulai bisnis dan bekerja ... ketika aku sedang melakukan P90X untuk mendapatkan dalam bentuk untuk pernikahan kami. Saya tidak mengatakan Anda perlu melakukan P90X ... tapi heck jika Anda up untuk tantangan Anda bisa mendapatkan program ini di diskon besar sekarang ...


Saya tips untuk menjaga dengan latihan Anda ketika jadwal Anda terlalu darn sibuk ... mengambil tips yang Anda inginkan, meninggalkan orang-orang yang Anda tidak. Hanya tahu bahwa jika Anda benar-benar ingin mengubah tubuh Anda dan berkomitmen untuk ANDA maka Anda akan harus membuat beberapa pengorbanan!

1. Bekerja di rumah. Saya tahu ini bukan untuk semua orang, tapi itu adalah saver kehidupan yang serius bagi saya ketika saya pasti tidak punya waktu atau motivasi untuk masuk ke dalam mobil, pergi ke gym, dan kemudian mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan ketika Aku sampai di sana! Ada banyak menakjubkan di program kebugaran rumah yang dapat Anda lakukan dari kenyamanan rumah Anda yang memiliki hasil yang terbukti!

2. Berolahraga sebelum anak-anak bangun. Ya, ini mungkin berarti Anda harus bangun di celah gagang fajar. Maaf! Tetapi jika itu benar-benar satu-satunya waktu yang Anda bisa memeras dalam, maka lakukanlah!

3. Jangan stres tentang mendapatkan satu jam penuh masuk Trainer 10 Menit adalah fantastis di program latihan di rumah, dan setiap latihan dibagi menjadi 10 segmen menit. Anda dapat melakukan 10 menit di pagi hari, 10 menit ketika bayi untuk tidur siang, dan 10 menit setelah bayi pergi ke tempat tidur. MUDAH!

4. Cari rutinitas yang bekerja dan tetap dengan itu! Segera, itu akan menjadi kebiasaan. Ketika saya memiliki jadwal gila-gilaan gila sibuk saya, saya harus bangun pagi-pagi, satu jam berkendara ke sekolah, kemudian pergi bekerja dari sekolah, kemudian pulang ke rumah. Segera setelah saya pulang saya membuat transisi itu untuk pakaian olahraga saya. Saya mendapat latihan yang masuk dan menendang pantat serius, maka saya mulai membuat makan malam dan melakukan segala sesuatu yang perlu dilakukan. Setelah Anda mendapatkan kebiasaan Anda, akan lebih mudah untuk tetap dengan itu!

5. Dapatkan anak-anak Anda terlibat! Mom, Anda dapat menetapkan contoh mengagumkan bagi mereka! Membawa mereka untuk berjalan sering, memberi mereka dumbbells mini sehingga mereka bisa mendapatkan bagus dan kuat seperti ibu!

6. Dapatkan seseorang untuk terus Anda bertanggung jawab! Saya host kelompok online saya tantangan untuk membantu orang mencapai tujuan kebugaran mereka ... alasan besar klien saya telah sukses adalah karena mereka memiliki seseorang untuk menahan mereka bertanggung jawab! Jika Anda memiliki seseorang untuk melaporkan setiap hari tentang makan dan latihan hari itu, saya jamin Anda akan jauh lebih mungkin untuk melakukannya!

No comments:

Post a Comment