Friday, March 29, 2013

Membuat Keputusan Lebih Baik Dengan Lokasi Aplikasi Geospasial untuk Bisnis

Lokasi adalah kunci ketika memilih sebuah situs untuk bisnis baru atau memilih situs pengembangan properti. Bahkan, delapan puluh persen dari keputusan bisnis memiliki komponen lokasi. Aplikasi Geospasial untuk Bisnis menyediakan data empiris yang diperlukan untuk membuat keputusan berdasarkan analisis data lokasi.


Beberapa faktor yang masuk ke pemilihan tips mengecilkan perut setelah melahirkan caesar lokasi adalah: jumlah pelanggan potensial di suatu daerah, akses ke transportasi dan ukuran kolam karyawan. Penilaian terhadap jumlah pelanggan potensial di daerah tertentu adalah seni dan ilmu. Bila data penduduk tersegmentasi oleh informasi tentang target pasar itu memungkinkan perusahaan menentukan apakah potensi pasar cukup besar untuk menghasilkan tingkat pengembalian atas investasi yang tepat. Ini membantu mereka membuat keputusan berbasis data dan menjadi ilmu.

Dimana hal ini data tentang pasar sasaran berasal? Hampir semua bisnis memiliki lemari dan database penuh informasi pelanggan. Sebagian besar waktu itu hanya duduk di sana tetapi merupakan sumber daya berharga yang dapat digunakan pada semua tingkat organisasi. Informasi tentang membeli tren dan jenis pelanggan di suatu daerah dapat digunakan dalam keputusan merchandising. Pemasar menyambut jenis informasi untuk membantu mereka memahami demografi dari target pasar. Hal ini digunakan untuk mengembangkan kampanye pemasaran, dan penjualan dan strategi diskon. Manajer Operasi menggunakannya untuk merencanakan jam operasi, staf, perluasan dan untuk memilih lokasi baru.

Analisis Geospasial suatu daerah menampilkan data populasi dan jaringan transportasi pada peta. Peta-peta yang dibuat menggunakan peta dasar wilayah yang bersangkutan. Lapisan dibuat dan melapis ke atas peta dasar untuk menampilkan atribut yang diperlukan atau data. Lapisan yang fleksibel dan dapat digunakan untuk menampilkan demografi, batas-batas kota, koridor transportasi dan banyak lagi. Lapisan dapat dihidupkan dan dimatikan untuk menyorot informasi atau bidang yang diminati.

Secara historis, hanya perusahaan baju senam Jakarta harga murah besar yang mampu membeli perangkat lunak dan sumber daya untuk melakukan jenis analisis geospasial. Kabar baiknya adalah bahwa layanan jenis ini sekarang tersedia pada titik harga yang membuatnya dapat diakses bahkan bisnis terkecil. Dalam banyak kasus tidak ada kebutuhan untuk membeli perangkat lunak. Cukup menyerahkan data yang akan dianalisis dan untuk biaya itu akan dibersihkan dari duplikat apapun, Geocode, dikombinasikan dengan data tambahan dan ditampilkan. Sekarang semua orang dapat menggunakan jenis informasi dalam proses pengambilan keputusan mereka untuk membentuk kembali usaha mereka dan membuat mereka lebih kompetitif.

No comments:

Post a Comment