Friday, March 29, 2013

Mengapa Beberapa Perusahaan Gunakan Pemasaran Sasaran

Beberapa bisnis memiliki klien yang sangat spesifik. Para pelanggan memiliki kebiasaan yang tidak biasa, suka, kebutuhan dan keinginan yang membuat mereka pilihan yang sesuai untuk barang dan jasa tertentu. Bisnis yang mampu melakukan riset pasar dan mempersempit demografi klien mereka dapat lebih sukses dalam strategi pemasaran mereka. Target solusi pemasaran membantu perusahaan untuk mencari pelanggan ceruk mereka dan mengembangkan rencana pemasaran pribadi untuk menjangkau pelanggan potensial dan mengubahnya menjadi pelanggan setia. Ada beberapa cara yang bisnis dapat menggunakan demografi dan rincian lainnya untuk strategi target pemasaran yang sukses.


Basis Data
Perusahaan dengan database mengecilkanperutmelahirkan.blogspot.com penuh informasi tentang pelanggan mereka saat ini adalah salah satu langkah di depan persaingan. Hal ini lebih mudah untuk mempertahankan pelanggan daripada untuk menemukan dan membawa yang baru. Menggunakan database informasi pelanggan ini dapat merampingkan upaya yang ditargetkan. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang telah berbagi informasi pribadi dan menunjukkan minat dalam barang-barang perusahaan dan jasa tanpa benar-benar melakukan pembelian.

Milis
Penggunaan milis kode pos dan target geografis sangat membantu dalam industri tertentu. Misalnya, pembersih kering, pusat penitipan anak dan pengiriman layanan berbasis sering menemukan sukses dengan program pemasaran target geografis. Program direct mail juga ideal untuk acara khusus dan promosi musiman.

Segmen
Mengukir segmen tertentu dari populasi yang mungkin tertarik pada produk atau jasa tertentu kemungkinan lain. Misalnya, orang-orang yang tidak memiliki anak cenderung untuk mencari layanan prasekolah dan toko mainan dibandingkan mereka yang memiliki anak-anak. Orang-orang dalam kelompok usia tertentu lebih atau kurang mungkin membutuhkan atau ingin produk dan jasa tertentu. Daftar target demografis sangat membantu untuk menemukan pelanggan potensial dan mempersempit lapangan. Sasaran strategi pemasaran kemudian dapat dikembangkan dengan segmen tertentu dalam pikiran. Informasi juga dapat dikumpulkan melalui biro kredit untuk membuat database klien potensial.

Penjadwalan
Tergantung pada tujuan kampanye, ada sejumlah langkah yang bisnis dapat lakukan untuk menarik pelanggan untuk mencoba sebuah perusahaan atau untuk kembali jika mereka telah melakukan kontak. Berbeda iklan dan strategi komunikasi dapat digunakan baju senam terlengkap di internet  melalui titik sentuhan dijadwalkan. Beberapa strategi melibatkan beberapa acara yang dijadwalkan, sementara yang lain bekerja terbaik dengan plug satu kali.

Pangsa Pasar
Perusahaan menggunakan strategi target pemasaran yang sukses secara statistik terbukti mengumpulkan pangsa pasar yang lebih besar. Ketika perusahaan menemukan konsumen yang tepat dan berbagi pesan yang relevan, calon pelanggan lebih mungkin untuk mengkonversi ke penjualan. Dengan menggunakan informasi yang dikumpulkan dari database, survei, detail geografis dan kredit yang terkait dengan sumber, bisnis lebih mungkin untuk menangkap perhatian pelanggan potensial.

No comments:

Post a Comment