Saturday, March 30, 2013

5 Tips Cara Regain Energi Alam

Kurangnya energi atau menjadi mudah lelah merupakan gejala dari penyakit yang paling, gangguan fisik dan masalah kesehatan mental. Mudah lelah juga merupakan gejala dari kekurangan gizi, yang meliputi asupan yang berlebihan, seimbang dan cukup nutrisi penting.

Dengan asumsi Anda pada dasarnya sehat dan memiliki banyak energi di masa lalu, di sini adalah 5 tips yang akan membantu Anda memperoleh kembali tingkat energi Anda alami.


Jadilah Lebih Aktif Secara fisik

Saran ini mungkin tampak aneh Pelangsing Tubuh Secara Alami dan Sehat tapi semakin Anda bergerak, tingkat energi yang lebih tinggi Anda akan. Bahkan ada suatu kondisi yang disebut kelelahan menetap. Mungkin mempengaruhi banyak orang. Banyak orang menghabiskan berjam-jam di meja, jam duduk di dalam mobil dan kemudian jam duduk di depan TV. Semua duduk ini memiliki banyak efek negatif pada kesehatan Anda dan juga zaps tingkat energi Anda.

Jangan membuat kesalahan dengan berlebihan. Seseorang yang telah menetap selama bertahun-tahun dan kemudian memutuskan untuk menghabiskan dua jam di gym akan menjadi sakit dan nyaris tidak mampu bergerak pada hari berikutnya. Apa yang ingin Anda lakukan adalah hanya menambahkan lebih banyak aktivitas fisik untuk rutinitas harian Anda.

Jika Anda biasanya naik lift, naik tangga. Jika Anda biasanya taman dekat dengan bangunan Anda, taman di ruang yang sejauh mungkin. Alih-alih duduk di depan TV, berinvestasi dalam sepeda latihan atau treadmill. Pertimbangkan memodifikasi meja Anda sehingga Anda dapat berdiri dan duduk lebih sedikit. Mereka hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Perhatikan Apa yang Anda Makan

Karbohidrat sederhana merupakan komponen utama dari diet banyak orang. Mereka termasuk produk yang dibuat dengan gula, tepung dan bahan-bahan yang terlalu olahan lainnya. Mereka menyebabkan lonjakan kadar gula darah yang diikuti oleh kadar gula yang sangat rendah. Ketika tenggelam gula darah, begitu pula sumber energi tubuh. Anda merasa lelah.

Makan karbohidrat kompleks, banyak makan makanan secara teratur sepanjang hari dan makan sedikit protein dengan setiap kali makan membantu menjaga kadar gula darah dan tingkat energi yang stabil.

Perhatikan Apa yang Anda Minum

Kopi dan minuman berkafein lainnya dapat memberikan cepat pick-me-up tapi seperti gula sederhana, pick-me-up diikuti oleh kecelakaan. Air adalah hal terbaik untuk minum. Kelelahan sering merupakan gejala dari dehidrasi ringan. Minuman berkafein dehidrasi.

Haus bukan merupakan indikator yang baik hidrasi. Dehidrasi mendahului haus. Jadi sebelum Anda merasa haus, Anda sudah mengalami dehidrasi cukup. Seperti yang kita usia, mekanisme rasa haus bahkan kurang efisien.

Minuman beralkohol juga dehidrasi. Tingkat energi Anda mungkin rendah selama berjam-jam setelah minum-minum.

Hindari Obat dari Semua Jenis

Semua obat yang disertai dengan Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita efek samping. Banyak dehidrasi. Beberapa penyebab mengantuk dan kelelahan. Resep dan over-the-counter tidur bantu penyebab pagi mengantuk dan dapat membuat Anda loyo sepanjang hari.

Ambil Benar-benar Seimbang Baik Multi-Nutrisi Tambahan

Nutrisi yang baik adalah kunci untuk kesehatan yang baik dan tingkat energi yang tinggi sepanjang hidup Anda. Sulit jika tidak mungkin untuk mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan setiap hari melalui diet saja tanpa makan berlebihan.

Ada juga beberapa suplemen alami yang unik yang meningkatkan tingkat energi Anda. Beberapa bahan untuk mencari termasuk bee pollen, ekstrak ginseng Siberia dan l-arginin, l-lisin dan asetil-l karnitin. Anda mungkin akan terkejut dengan dampak nyata dari suplemen makanan yang baik.

No comments:

Post a Comment