Sunday, March 3, 2013

Ini Hari Valentine Meraih Pena

Bunga layu dan cokelat meleleh tapi Surat Cinta berlangsung selamanya.

Jendela etalase yang dihiasi dengan pita merah muda mengkilap dan hati merah menggantung sebagai gelombang udara menyanyikan jingle komersial untuk bunga dan cokelat membiarkan kami tahu bahwa Hari Valentine sudah dekat.


Tahun ini bukannya sandal melalui jajaran kartu yang diproduksi berkumpul dalam upaya untuk mencoba untuk menemukan sentimen pra-tertulis yang sempurna yang secara akurat mencerminkan sentimen Anda sendiri untuk yang Anda pegang paling Sayang - mengapa tidak menulis sendiri sangat intim, menawan, jantung -merasa dan surat cinta sentimental untuk secara pribadi memberitahu kekasih Anda apa yang mereka berarti bagi Anda?

Hubungan cinta romantis aman dibangun di atas ikatan emosional yang kuat dan dapat diandalkan. Mitra intim setiap hari dan dengan cara kecil perlu terus berpaling ke satu sama lain [1] dan berkomunikasi secara langsung dan melalui gerakan, "Kau peduli kepada saya dan saya akan berada di sini untuk Anda - tidak peduli apa - karena Anda adalah orang yang paling istimewa di dunia bagi saya. "

Dr Susan Johnson, Direktur Pusat Internasional untuk Keunggulan dalam Terapi Emosional Terfokus, Profesor Riset Distinguished di Universitas Alliant dan penulis buku, Hold Me Tight: Seven Percakapan untuk Lifetime of Love, menulis:

Kami secara emosional diinvestasikan dalam [cinta] hubungan dan mereka menembus aspek kunci dari kehidupan kita. Obligasi ini memiliki nilai hidup yang luar biasa. Kami lebih sehat, lebih bahagia, lebih kuat secara psikologis, dan kita hidup lebih lama ketika kita dekat dan terhubung. Keinginan mendalam untuk peduli kepada yang lain, untuk dapat beralih ke yang lain sebagai safe haven, hilang dalam budaya kita saya, saya dan saya sendiri. Kita lupa untuk menyebutkan bahwa menjadi yang terbaik Anda dapat pasti melibatkan yang terhubung ke orang lain! Kami tidak dimaksudkan untuk disebut swasembada dan isolasi emosional yang datang dengan itu.

Menjaga kata-kata Dr Johnson dalam pikiran itu akan datang tidak mengejutkan bahwa menulis surat cinta kepada orang yang paling sayang untuk hati Anda memperkuat cinta Anda-ikatan dan hubungan. Surat cinta - ungkapan yang sangat pribadi dan intim sentimentalitas lembut dan lembut - manfaat yang menulis surat cinta, yang menerimanya dan pengupas sendiri.

Agar surat cinta untuk menjadi efektif - yang berarti bahwa penerima merasa dicintai, dihargai, penting dan khusus - penulis harus memfokuskan perhatian nya pada orang yang dicintai dan mempertimbangkan apa yang endears mereka yang mereka cintai. Sebagai penulis cinta-surat berkonsentrasi pada nya atau Sayang nya, perasaan yang baik dan kenangan akan membanjiri jiwa sebagai perasaan yang lembut naik ke permukaan. Ini akan membantu Anda, penulis cinta-surat, hanya untuk menemukan kata yang tepat yang akan menangkap dengan tepat apa itu yang menarik Anda ke arah kekasih Anda di tempat pertama dan bagaimana hidup Anda sendiri telah berubah sebagai hasil dari kehadiran mereka dalam hidup Anda . Penerima surat akan menyentuh emosional seseorang yang khusus mereka telah dimasukkan ke dalam waktu dan usaha untuk mempersiapkan dan memberikan sesuatu yang istimewa dan menawan sebagai surat cinta pribadi yang intim. Surat itu pasti untuk memegang tempat yang sangat khusus di hati Anda mencintai seseorang dan kemungkinan akan disimpan di lokasi khusus untuk melihat lagi dan lagi selama bertahun-tahun yang akan datang.

Proses persiapan, perencanaan, kerajinan dan mengirimkan surat - serta bersemangat mengantisipasi menyaksikan respons mereka setelah menerima itu - adalah sikap romantis yang pasti akan mendapatkan perhatian!

Sekarang untuk rincian halus yang pasti akan memberi tahu kekasih Anda bahwa mereka telah menjadi sumber inspirasi bagi surat cinta romantis mereka akan menerima.

Cara Menulis Surat Cinta

Surat kuno cinta romantis yang baik dimaksudkan untuk mencapai jiwa penerima. Anda membuka hati Anda melalui kekuatan pena dan mencoba untuk mencapai jantung kekasih Anda melalui, sentimen kata-kata dan presentasi.

Mengatur Mood

Anda akan perlu untuk menemukan ruang pribadi dan pribadi untuk menulis tanpa gangguan dan Anda akan perlu untuk mengatur suasana hati untuk menempatkan diri dalam pola pikir yang benar. Menyalakan lilin dan bermain musik lembut akan membantu. Mungkin Anda memiliki satu atau dua lagu yang Anda asosiasikan dengan dicintai satu-Anda yang akan membantu aduk kenangan indah dan perasaan yang lembut. Biarkan pengaturan merangsang kekasih sastra di dalam kamu.

Presentasi

Ini sangat penting bahwa surat cinta Anda terlihat dan merasa seindah kata-kata dan sentimen yang menghiasi itu. Pilih kertas berkualitas tinggi dalam warna netral yang lembut. Hanya menulis dengan baik tinta hitam atau coklat dan tidak ada yang kurang ajar atau kasar. Surat cinta harus ditulis tangan dan tidak dapat diketik, dikirim melalui email, atau mengirim sms. Usaha Anda akan menunjukkan kepada kekasih Anda bahwa perawatan yang Anda menempatkan dalam surat dan presentasi mencerminkan cinta, hormat, penghargaan dan menjunjung tinggi Anda merasa untuk mereka. Saat Anda sedang melakukan presentasi Anda sangat-khusus-orang dengan hadiah khusus yang mereka dapat menyentuh, pegang di tangan mereka dan tetap untuk waktu yang lama sehingga membuatnya istimewa. Waktu dan energi Anda dimasukkan ke dalam presentasi penting.

No comments:

Post a Comment