Sunday, March 3, 2013

Alasan untuk Rencanakan Hari Valentine di Muka

Hari Valentine adalah hari yang diduga paling romantis tahun, dan kesempatan untuk menunjukkan khusus cintai dalam hidup Anda betapa mereka berarti bagi Anda. Namun ribuan pasangan di seluruh dunia akan menghadapi Hari Valentine mengecewakan karena setengah lainnya lupa tentang tanggal. Suka atau tidak, hadiah Hari Valentine perlu direncanakan terlebih dahulu, atau yang lain tidak ada kesempatan untuk mendapatkan melalui hari tanpa seseorang meledak menangis (atau argumen). Lihatlah di bawah ini beberapa alasan terbaik mengapa Anda harus telah merencanakan Hari Valentine baik di muka - kecuali jika Anda ingin buru-buru ke stasiun bensin untuk bunga dan kartu pada hari!


Alasan # 1: Restoran tidak akan menerima pemesanan pada hari untuk makan malam Valentine

Apakah itu karena mengecilkan perut setelah melahirkan Anda tidak bisa memutuskan mana harus pergi, Anda terlalu sibuk untuk menelepon, atau Anda pikir harga akan selangit, akan datang suatu titik (biasanya menjelang Valentine) ketika Anda akhirnya telah kehabisan alasan dan memanggil restoran, hanya untuk menemukan mereka telah penuh dipesan selama seminggu terakhir. Ini saatnya untuk menghadapi fakta, restoran akan memiliki set menu mahal, dan itu akan sibuk. Jika Anda ingin mengambil satu Anda cintai di suatu tempat bagus, kemudian mengangkat telepon saat ini, atau membuat rencana alternatif. Masukan keterampilan dapur Anda untuk menguji dan memasak Anda sendiri tiga kursus menu atau lebih baik lagi, mengambil kekasih Anda keluar untuk tamasya kuliner, atau biarkan dia memilih dari pilihan pengalaman kuliner. Pergi keluar untuk minum teh sore untuk dua, mengambil bagian dalam keju dan tentu saja mencicipi anggur, atau bahkan belajar untuk memasak makanan bersama di bawah bimbingan seorang koki terlatih. Apapun yang Anda pilih, mereka akan menghargai sikap yang lebih baik daripada permintaan maaf karena lupa.

Alasan # 2: Hotel dan penerbangan akan terlalu mahal jika memesan menit terakhir

Diakui hotel dan perusahaan penerbangan tidak mengambil keuntungan dari Hari Valentine dan mengambil sedikit tambahan dari dompet dan dompet dari pasangan. Namun, mengambil ini sebagai kesempatan untuk menjelajahi suatu tempat terpencil. Dengan tujuan begitu banyak saling bersaing untuk bisnis, banyak yang kurang dikenal tujuan akan memotong harga untuk mendorong orang untuk memilih mereka atas tujuan lebih populer. Alih-alih melihat Menara Eiffel, mengapa tidak berkeliaran di jalan-jalan romantis Praha, atau swap Venesia untuk Treviso? Bahkan, mengapa tidak mencari lebih dari Inggris dan memiliki staycation? Gyms Banyak dan resor kesehatan menawarkan istirahat spa untuk pasangan, memberikan potongan harga bagi pasangan yang biasanya tidak mengunjungi secara teratur. Jika Anda merasa seperti menjelajahi tempat baru, kemudian mengambil pesiar yang unik, seperti liburan 'glamping' dengan istirahat romantis di sebuah yurt di pedesaan, atau tinggal di sebuah hotel butik di Jersey. Anda masih dapat menikmati perjalanan pergi bersama-sama, menghemat uang, dan melihat sisi lain dari negara Anda.

Alasan # 3: Mereka akan berada jauh di Hari Valentine

Ini adalah fakta menyedihkan bahwa banyak pasangan akan terpisah pada Hari Valentine, apakah itu karena jarak jauh atau komitmen kerja. Hanya karena Anda tidak bersama-sama pada hari besar tidak berarti Anda lolos. Pada kenyataannya, itu adalah alasan inilah Anda harus merencanakan di muka untuk Hari Valentine. Mengejutkan mereka dengan hadiah hari, sehingga mereka masih bisa menikmati hari tanpa Anda. Misalnya, biarkan mereka test drive mobil sport, atau arung jeram.

Alasan # 4: kegiatan Hari Valentine yang klise dan membosankan - mengapa repot-repot?

Tidak semua pasangan ingin merayakan cinta mereka bersama-sama melalui cara-cara konvensional, makan malam, film tanggal, dll Di sisi lain datang dengan ide-ide asli untuk merayakan Hari Valentine dapat menantang, jika tidak mustahil jika Anda telah bersama-sama untuk sementara waktu. Jika Anda berdua pecandu adrenalin, kemudian menghabiskan hari mendapatkan darah mengalir deras dengan pengalaman melompat bungee atau wisata pedesaan dari kursi pesawat tempur tua. Ide Tidak semua orang cinta adalah melompat dari ketinggian terikat oleh tali, dan itu dimengerti. Jika Anda masih ingin pesiar romantis, tapi tidak ingin memilih dari pilihan stereotip, masih ada banyak hal yang harus dilakukan. Pergi ke teater dan menonton drama musikal atau bersama-sama, mendapatkan dekat dan beruap dengan lokakarya salsa intensif selama dua, atau melarikan diri untuk istirahat 'Obligasi-bertema' untuk dua. Untuk melakukan kegiatan menarik untuk Hari Valentine Namun, perencanaan ke depan sangat penting. Kelas mengisi dengan cepat, dan fasilitas rekreasi yang perlu www.facebook.com/bjsenam perhatikan maju bagi karyawan penjadwalan dan dokumen pengajuan.

Alasan # 5: Anda tidak ingin meninggalkan apapun untuk kesempatan

Jika Anda baru saja memulai hubungan dengan seseorang, kemungkinan Anda ingin menarik keluar semua berhenti dan mengesankan mereka pada hari besar. Dalam rangka untuk hari berjalan lancar dan romantis, perencanaan ke depan adalah kunci keberhasilan. Buku malam pelayaran di sepanjang Seine, atau Thames jika Anda ingin suatu tempat dekat dengan rumah, atau terkesan kekasih Anda dengan meja di sebuah restoran bintang lima. Pastikan itu adalah tempat ia akan menikmati, dan mengambil waktu untuk mengingat / nya suka dan tidak suka. Tidak ada titik pemesanan meja di restoran steak jika dia / dia adalah seorang vegetarian! Tapi apa pun yang Anda pilih, pastikan Anda memesan di muka. Tidak hanya melakukan hal-buku hotspot romantis dengan cepat, tetapi jika memesan jauh di muka beberapa tempat menawarkan penawaran early bird.

No comments:

Post a Comment