Friday, March 22, 2013

Pelatihan Marathon Yang Benar

Menjalankan adalah mental dan kita semua gila! Setidaknya itulah yang kebanyakan orang akan mempertimbangkan untuk berpikir tentang orang-orang dari kita yang menjalankan 26,2 mil pada satu waktu. Jadi menyebabkan orang bertanya di mana tradisi gila berasal. Dan mengapa orang terus menjadi lebih dan lebih tertarik dengan olahraga lari jarak jauh. Meskipun luka dan efek negatif yang terkait dengan itu, ada banyak orang yang bisa bersaksi bahwa mereka memiliki cinta dan kebutuhan untuk menjalankan. Dan sementara aku tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi salah satu dari orang-orang, menyelesaikan setengah maraton pertama saya adalah hanya awal dari komitmen seumur hidup untuk berjalan.


Sebagai seorang pelari jarak pertanyaan orang selalu bertanya mengapa jarak yang tepat dari 26,2 mil dianggap maraton. Itu semua tanggal kembali ke sebuah kota bernama Marathon, Yunani yang terletak persis 26,2 mil dari Athena. Menurut legenda akan memilikinya utusan yang dikirim dari Marathon ke Athena untuk menyampaikan pesan dari kemenangan perang. Dan setelah menjalankan 26,2 mil dan berteriak kemenangan kepada orang-orang Athena, dia terjatuh dan mati. Jadi dengan demikian menjadi tantangan hidup lari maraton.

Cerita saya berjalan mulai dengan berdiri di garis finish maraton begitu banyak diisi oleh orang tua saya. Tidak pernah aku tahu pelatihan dan pengorbanan saya akan segera meletakkan tubuh saya melalui. Langkah pertama adalah untuk bersikap realistis tentang memiliki cukup waktu untuk melatih. Memilih ras adalah bagian termudah, dan ada banyak! Setelah pelari sangat tertarik (dan membayar uang untuk balapan) itu memberi mereka motivasi lebih. Saya merasa lebih mudah untuk tetap fokus dengan mencari teman baik berkomitmen untuk melatih dengan dan dengan bergabung klub berjalan lokal. Ini jauh lebih sulit untuk menyerah ketika orang lain mengandalkan Anda. Juga, mendaftar untuk balapan pendek yang sesuai dengan jadwal latihan Anda akan membantu Anda tetap di jalur. Saya menyelesaikan beberapa 5K ras serta lomba 15K sebelum setengah maraton saya. Sejauh menemukan jadwal pelatihan itu semua preferensi pribadi. Saya mengandalkan orang tua saya untuk nasihat tetapi banyak situs dan toko berjalan menawarkan mereka secara gratis.

Diet juga merupakan bagian besar dari benar pelatihan untuk perlombaan. Tanpa nutrisi yang tepat atau cukup tubuh Anda bisa menjadi lebih rentan terhadap cedera. Dan melukai bagian tubuh Anda hanya akan memperlambat jika tidak menghentikan proses pelatihan. Saya menderita saraf terjepit di punggung saya selama 4 minggu pelatihan saya dan itu pasti tidak menguntungkan. Mencoba untuk tetap di atas diet yang seimbang dengan cukup banyak jenis makanan yang tepat adalah sulit, tetapi akan membuat berjalan lebih mudah. Makanan memberi Anda energi dan energi adalah kunci untuk mencapai sukses.

Sementara beberapa orang tidak akan mengerti "pelari tinggi" gila disebut sebagai rasa prestasi setelah balapan, yang lain menginginkan hal itu. Seperti olahraga ada risiko cedera yang terlibat tetapi ada juga banyak manfaat kesehatan. Menjaga diet seimbang yang sedang berlangsung serta kesehatan jantung dan kardio yang berhubungan dengan menjalankan secara positif dapat mempengaruhi suasana hati orang-orang, dan motivasi dalam hidup. Saya melihat secara berjalan sebagai istirahat saya dari hari untuk berpikir. Ini satu-satunya dalam hidup Anda dapat memiliki kontrol penuh atas mana harus pergi, kapan, dan seberapa cepat. Banyak dapat berhubungan dengan efek berjalan dan setelah Anda menyadari betapa menguntungkan itu bisa, sulit untuk melepaskan.

No comments:

Post a Comment