Saturday, March 2, 2013

Bedah Alternatif untuk Obesitas

Hari ini, sejumlah besar orang memilih untuk operasi untuk menyingkirkan kelebihan berat badan. Berat operasi pengecilan mungkin menjadi yang tercepat dan termudah menurunkan berat badan, tetapi tentu saja tidak baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Sebelum menjalani operasi ini, Anda harus menyadari komplikasi yang mungkin harus menghadapi di masa depan. Komplikasi termasuk infeksi, sindrom dumping lambung, penurunan massa tulang dan peningkatan risiko fraktur.


Efek jangka panjang dari operasi penurunan berat badan yang tidak jelas, apalagi, tidak perlu bahwa pengobatan ini akan bekerja untuk setiap orang dan setiap. Oleh karena itu, jauh lebih baik untuk mencoba cara alami menurunkan berat badan, yang meliputi berolahraga, menghindari junk food dan mengikuti gaya hidup sehat. Metode ini tidak membawa hasil instan, dengan demikian, Anda perlu berlatih mereka dengan sabar selama beberapa bulan. Beberapa cara lain di mana Anda dapat menurunkan berat badan adalah:

• Bermain olahraga: Bermain olahraga seperti bisbol, basket dan sepak bola adalah ide yang baik, terutama ketika Anda mengalami obesitas. Olahraga ini mencakup banyak berjalan, yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

• kegiatan di luar ruangan lain: Anda juga harus menikmati kegiatan outdoor lainnya seperti hiking, mendaki dan bersepeda untuk menumpahkan beberapa kilo.

• Berjalan: Jika Anda pergi ke tempat terletak dekat, maka Anda harus lebih memilih pergi dengan berjalan kaki. Ini tidak hanya akan membakar kalori, tapi juga membuat Anda tetap fit.

• Jauhi makanan menggoda: makanan Menggoda seperti cokelat dan kue yang tinggi kalori, sehingga Anda harus belajar untuk mengendalikan keinginan Anda. Namun, tidak buruk untuk menikmati sejumlah kecil makanan seperti sesekali.

Jika disebutkan di atas tips ini tidak membawa hasil yang diharapkan kepada Anda, maka Anda dapat menghubungi salah satu klinik penurunan berat badan yang dikenal medis. Program berat badan yang aman dan efektif kerugian mereka sangat membantu dalam penurunan berat badan dan manajemen. Klinik ini telah membuktikan keahlian mereka dalam sektor kesehatan dengan membantu ribuan pasien mencapai tujuan penurunan berat badan mereka. Karena klinik ini dikelola oleh dokter yang berpengalaman, Anda yakin untuk mendapatkan perawatan yang terbaik dan dapat diandalkan.

Karena ada begitu banyak alternatif operasi, Anda tidak perlu untuk membuat hidup Anda rumit dengan menjalani perawatan bedah. Bedah menempatkan Anda pada pembatasan diet begitu banyak. Atas dan di atas, tidak membiarkan Anda menjalani hidup Anda seperti yang Anda inginkan. Oleh karena itu, sangat disarankan bahwa baik Anda mencoba metode tradisional atau mendapatkan berhubungan dengan pusat penurunan berat badan medis untuk melangsingkan diri ke bawah.

No comments:

Post a Comment