Saturday, March 30, 2013

7 Manfaat Akan Anda Dapatkan Dari Rutinitas Latihan Cerdas

Sebagian besar dari kita mencoba untuk mendapatkan banyak latihan, tetapi banyak kali rutinitas latihan dan Resolusi Tahun Baru mendapatkan dimasukkan ke dalam tempat yang sama, di balik semua hal yang kita harus lakukan setiap hari. Saya dapat memberitahu Anda bahwa bagi saya berolahraga adalah sesuatu yang saya harus lakukan setiap hari. Bagi orang-orang lebih dari lima puluh, gaya hidup tanpa aktivitas fisik dan olahraga adalah perilaku yang sangat berisiko.


Latihan meningkatkan Pelangsing Tubuh Alami Secara Tradisional detak jantung dan meningkatkan sirkulasi yang baik yang memberikan otak kita dan organ lain yang lebih oksigen sehingga kita merasa segar dan waspada secara mental. Penelitian telah membuktikan bahwa kurang olahraga dan aktivitas fisik hasil pertambahan berat badan, risiko penyakit jantung, diabetes, kanker, osteoporosis, gangguan tidur, sakit kepala, kehilangan otot dan cepat penuaan.

Latihan resistensi meliputi bobot, pushups, situps dan menggunakan mesin berat. Termasuk latihan kardio jogging, bersepeda, lompat tali atau aktivitas apapun yang membuat Anda berkeringat. Orang sehat harus memiliki beberapa dari kedua jenis latihan. Hal ini tidak rumit untuk memilih latihan Anda, dan mudah untuk berubah dari satu ke yang lain untuk latihan rutin Anda. Anda akan melihat manfaat langsung dari hampir terencana latihan rutin Anda. Berikut adalah beberapa perubahan terbaik dan paling menguntungkan yang dapat Anda harapkan:

- Mengontrol berat badan Anda dengan berolahraga. Anda dapat menghindari pound Anda telah kehilangan dan tidak pernah mendapatkan kembali berat badan atau Anda dapat menurunkan berat badan lebih, hanya meningkatkan aktivitas Anda cukup. Ini bukan sesuatu yang mengkonsumsi banyak waktu. Bahkan Anda dapat melakukan hal-hal kecil sepanjang hari, seperti berjalan menaiki tangga, berjalan di mana pun Anda perlu pergi bukannya mengemudi, atau mempercepat tugas-tugas Anda yang Anda lakukan setiap hari oleh sedikit, dan mendapatkan lebih banyak latihan dan lebih banyak waktu, terlalu .

- Memerangi kondisi kesehatan yang buruk dan penyakit. Tetap di latihan rutin Anda, itu akan meningkatkan "baik" Anda dan menjaga kolesterol darah Anda mengalir tepat. Ini akan mengurangi masalah seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, kanker, arthritis, depresi dan jatuh.

- Meningkatkan energi dan kewaspadaan. Olahraga teratur akan meningkatkan otot Anda dan memberi Anda daya tahan lebih baik. Latihan membantu tubuh Anda menyerap lebih banyak oksigen dan nutrisi serta membuat jantung dan paru-paru bekerja lebih baik. Anda akan terkejut bahwa Anda memiliki lebih banyak energi dalam waktu yang sangat singkat.

- Memerangi Stres dengan latihan, ditambah meningkatkan harga diri Anda. Berjalan-jalan setengah jam cepat saja, dengan teman atau anjing Anda. Berjalan akan menstimulasi zat kimia dalam otak Anda yang akan membuat Anda merasa lebih baik dan lebih santai. Bekerja keluar dengan beban atau mesin berat akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda akan menurunkan tingkat stres Anda, merasa lebih baik tentang penampilan Anda, lebih percaya diri dan harga diri.

- Latihan akan membuat Anda tidur lebih baik. Anda akan bersantai dan jatuh ke dalam tidur, lebih lebih tenang, dan tidak akan Cara Termudah Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami cenderung untuk bangun sebanyak seperti biasanya Anda lakukan. Melengkapi rutinitas latihan beberapa jam sebelum waktu tidur Anda sehingga Anda memiliki waktu untuk angin sebelum Anda pergi tidur.

- Latihan akan menempatkan Anda "dalam suasana hati" jauh lebih baik dan lebih alami daripada obat-obatan yang ditawarkan saat ini. Sebuah rutinitas olahraga teratur akan membuat Anda merasa lebih kuat, tampak lebih baik dan merasa lebih menarik, dan menarik, dengan lawan jenis.

- Anda akan memiliki lebih menyenangkan. Pilih latihan Anda dari hal-hal yang Anda selalu senang melakukan pula. Pikirkan hiking, camping, menari, olahraga, naik atau apapun yang membuat Anda bahagia. Termasuk orang yang Anda cintai dalam kegiatan Anda seperti teman-teman, keluarga, hewan peliharaan atau tim Anda. Manfaatkan mampu melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan, dan mampu mengubah aktivitas Anda pada kehendak sendiri.

Pergi ke depan dan melompat ke kanan tetapi mengambil lambat. Anda bisa mulai dengan berjalan-jalan di sekitar blok atau ke pasar lokal. Berencana untuk melakukan hal yang sama besok, ditambah sedikit lebih. Jangan membayar memperhatikan cuaca. Mengenakan pakaian yang tepat dan sepatu dan mendapatkan luar, hal ini sebenarnya menyenangkan untuk keluar dan melihat apa yang orang lain lakukan. Jika Anda ingin melakukan sesuatu di dalam, menggunakan beberapa bobot bebas atau mesin latihan. Either way, Anda akan mendapatkan latihan yang akan menguntungkan Anda banyak, dan bonus adalah bahwa Anda akan terlihat lebih baik, merasa lebih baik, lebih menikmati hidup, lebih waspada, mencegah penyakit dan penyakit, dan menghentikan beberapa efek penuaan. Bersenang-senang dan melakukan apa yang Anda sukai adalah cara untuk pergi.

No comments:

Post a Comment