Friday, January 18, 2013

Tambahkan Madu Untuk Kesehatan Anda

Ada serangga yang membuat makanan bagi manusia dan mereka adalah satu-satunya yang bisa melakukannya!

Tidak diragukan lagi, Anda telah menyeberang jalan dengan satu atau dua di hari Anda dan mungkin itu mulai Anda, mungkin Anda harus mengusir mereka dari rumah Anda. Apapun masalahnya, kenyataannya adalah bahwa lebah madu melakukan kami layanan besar. Pekerja lebah madu mengumpulkan nektar dan serbuk sari dari tanaman dan mereka menggunakannya untuk membuat madu.


The Kerja Keras Ones

Clocking di sekitar 15 mil per jam, rata-rata pakaian senam grosir sekitar 200 denyut per detik, lebah madu pekerja dapat terbang sampai sekitar enam mil! Dalam hidupnya, diperkirakan bahwa satu lebah pekerja akan membuat sekitar seperdua belas dari satu sendok teh madu! Dalam satu perjalanan, seekor lebah madu akan mengumpulkan zat dari mana saja 50-100 bunga!

Satu hal yang luar biasa bug ini sedikit sibuk lakukan, adalah mengumpulkan resin lengket seperti pohon substansi dan runjung buat untuk menjaga terhadap penyakit! Resin ini merembes keluar dari pohon. Para lebah pekerja menyedot itu, mengunyahnya, mencampurnya dengan meludah mereka dan menciptakan produk sampingan yang luar biasa kita kenal sebagai propolis!

Mengapa Membuat Propolis?

Propolis adalah seperti dempul atau spackle a. Lebah madu menggunakannya untuk menyegel dan mensterilkan sarang melawan bakteri. Selain menjadi antivirus, antibakteri dan, propolis juga melindungi sarang melawan perubahan iklim dan jamur.

Ini tidak akan berlebihan untuk mengatakan bahwa tanpa propolis, lebah madu tidak akan bertahan!

Power House of Nutrisi

Dalam semua obat modern dan dengan baju senam semua teknologi kita hari ini, ada beberapa hal dalam propolis yang tidak diidentifikasi, tapi apa yang kita tahu adalah luar biasa! Kita tahu, misalnya bahwa propolis mengandung bioflavonoid 500 kali lebih banyak dari apa yang kita temukan dalam jeruk! Bioflavonoid, kebetulan, berikan buah-buahan dan sayuran warna mereka.

Mengapa kita ingin bioflavonoid?

Selain membawa warna buah-buahan segar dan sayuran kami, bioflavonoid membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh! Pada zaman kuno, propolis telah digunakan untuk penyembuhan salep, luka mengikat, melindungi terhadap infeksi. Bahkan di Mesir, beberapa mayat ditemukan telah mumi dengan propolis!

Mana Saya Cari Propolis?

Sekarang bahwa Anda mengetahui sifat pelindung dan penyembuhan dari propolis, Anda mungkin bertanya, "Oke, di mana saya mendapatkan barang-barang ini?"

Sebagai popularitas tumbuh, propolis sedang ditemukan dalam banyak produk dan bentuk - lilin, semprotan, salep, semua tersedia untuk pembelian. Secara pribadi, saya baru mulai memasukkan madu mentah ke dalam gaya hidup saya. Madu mentah yang tidak dipasteurisasi, menjaga semua enzim dan sifat antioksidan dalam bentuk keseluruhan mereka - termasuk propolis! Lebih dari sekali saya telah staved pilek atau virus hanya dengan minum air panas dan madu mentah! Selain dari yang dikemas dengan manfaat kesehatan, madu mentah adalah penyebaran indah, pemanis, baik dalam teh dan banyak hal lainnya. Apa yang dimulai sebagai cara saya meraih kesehatan yang lebih, telah menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi saya.

Apa Tentang Gula?

Seperti apapun, keseimbangan adalah kuncinya. Ya, madu terkonsentrasi gula, meskipun dalam bentuk alami. Jadi Anda ingin berhati-hati untuk tidak memilikinya secara berlebihan. Anda harus menentukan bahwa berdasarkan pada diet Anda secara keseluruhan. Jika Anda adalah orang yang mengkonsumsi gula rafinasi dalam berbagai bentuk dalam rangka hari-pertama saya akan mengatakan, Anda mungkin ingin memikirkan kembali itu.

Karena Anda membaca artikel ini, aku menebak gagasan mendapatkan sehat adalah menarik. Gula - terutama putih, dikelantang, garis datar gula rafinasi sistem kekebalan tubuh dan dengan demikian akan menyabot usaha Anda untuk mendapatkan sehat. Jadi bit pertama saya saran akan memotong kembali dan menambahkan lebih segar, seluruh makanan seperti yang Anda lakukan. Perhatikan bagaimana tubuh Anda berterima kasih untuk itu dengan memotong keinginan Anda untuk ngemil gula dan halus.

No comments:

Post a Comment