Friday, January 18, 2013

Fakta Makan Daging Untuk Kamu

Jika hewan tidak sadar tidak ada motivasi untuk menyelamatkan mereka. Oleh karena itu, dalam kasus hewan memiliki kecerdasan miskin atau terbatas "manifestasi", motivasi untuk menghindari daging kecuali untuk keperluan rasa saja nepotisme belaka.

Ada pengecualian, dan itu adalah jika hewan memiliki kesadaran terbatas namun rasa nyeri akut. Dalam kasus ini, kita hanya bisa bertanya, 'di mana keadilan'? Diperdebatkan seperti pola keberadaan akhirnya akan menghilang dengan seleksi genetik.


Kondisi 1: Hewan yang tidak sadar, tidak bermasalah

Ini adalah Kondisi 2: Hewan yang Sadar, bahwa kita bersaing dengan.

[Afterall, menurut Plato, orang jual baju senam bereinkarnasi sebagai hewan. Setidaknya, ketika mereka telah berdosa. Plato mungkin telah menemukan Kekristenan adalah cerita lain].

Bagaimana kita menerjemahkan kesadaran hewan dalam hal makan daging? Pada satu tingkat, orang akan ingin ada sistem reward jika hewan dulunya manusia, atau orang akan ingin mereka menjadi manusia dan memiliki rasa hidup yang lebih baik setelah mereka telah "dihukum".

Jadi Kondisi 3: Hewan akan memiliki atau telah sekali menjadi manusia, cukup untuk argumen bahwa hewan dapat dihargai. Ini adalah solusi dalam skenario terburuk, tetapi akhirnya mungkin tampak memadai. Dalam satu kasus [1] di mana hewan yang bukan manusia, itu cukup bagi hewan untuk menjadi manusia. Dalam kasus [2] manusia belum hewan, sehingga skenario tidak memadai bagi manusia.

Kondisi 4: Hewan tidak akan pernah dan belum pernah manusia, adalah apa yang sisa dari argumen yang bersangkutan dengan. Pada satu tingkat, itu menimbulkan argumen dari Nagel filsuf, yang mengatakan bahwa pengalaman hewan seperti kelelawar seperti mungkin murni dan substansial berbeda dari ide-ide kita tentang bagaimana mereka mengalami dunia. Dengan kata lain, kita mungkin tidak tahu bagaimana mereka melakukannya atau tidak mengatasi dengan situasi yang mereka hadapi.

Ini mungkin bahwa hewan sangat disesuaikan dengan hukuman mereka bertahan dalam industri daging. Kita mungkin tidak sepenuhnya menyadari sejauh mana "evolusi" mereka ke dalam peran itu. Dan jika tidak semua bisa kita lakukan adalah menyalahkan Darwin untuk menjadi kambing hitam. Namun dua kemungkinan tambahan muncul:

Kondisi 5: Hewan sepenuhnya disesuaikan dengan disembelih dalam industri daging. Hal ini dimungkinkan, tapi tidak mungkin. Namun kebingungan muncul dari 'sapi suci' ekspresi, dan juga gagasan bahwa sapi yang sepenuhnya disesuaikan akan menjadi abadi. Kami akan mengabaikan skenario di mana sapi adalah dewa, jadi kita akan mengabaikan skenario di mana sapi sepenuhnya sensitif. Kami juga akan mengabaikan kasus 'sapi suci'.

Kondisi 6: Hewan yang sebagian tetapi tidak sepenuhnya sensitif terhadap baut peledak, dll Hal ini tampaknya mengikuti dari minimal adaptasi lingkungan dengan kondisi berulang dari perlakuan buruk. Tapi tidak sedikit untuk menyelesaikan isu-isu moral tentang bagaimana untuk menghentikan hewan dari penderitaan.

Filosofis, pada titik ini tampaknya mungkin grosir baju senam bahwa adalah mustahil untuk menghilangkan rasa sakit bahwa hewan bertahan, jika mereka benar-benar membunuh. Dua opsi-opsi emerge:

Kondisi 7: Hewan dapat diberikan pengobatan untuk mencegah pengalaman menyakitkan, meskipun mereka dibunuh. Jelas ini adalah keyakinan bahwa kesadaran hewan harus dihancurkan tanpa membuat hewan menderita. Sekali lagi, nepotists mungkin berpendapat bahwa itu adalah tidak manusiawi bahkan untuk menghancurkan kesadaran hewan, sementara orang lain yang mungkin terlihat seperti asumsi, bahwa binatang sadar di tempat pertama. Tampaknya juga berpendapat bahwa orang tidak ingin daya tinggi obat penenang dalam produk daging mereka, sehingga argumen ini fizzles. Hal ini tidak layak secara komersial.

Kondisi 8: bagian hewan bisa ditanam di tong tanpa konektivitas otak untuk mendapatkan kesadaran, melalui program bioteknologi khusus. Hal ini akan memungkinkan untuk manipulasi sifat genetik dan kesehatan. Teknik bahkan telah dikembangkan untuk membuat otot, yang diperlukan untuk membuat produk daging. Hal ini tampaknya layak cukup cepat.

No comments:

Post a Comment