Monday, January 21, 2013

Cara Meningkatkan Latihan Anda

Kardiovaskular latihan membakar kalori selama latihan. Angkat berat latihan meningkatkan massa otot bergaris Anda. Karena otot membakar lebih banyak kalori, dengan angkat berat Anda meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar sepanjang hari.


The downside ke berolahraga adalah bahwa http://www.youtube.com/watch?v=tID-TLb9ZAc hal itu dapat dengan mudah berubah menjadi sebuah tugas. Misalnya, jika Anda berjalan di pagi hari, ada pagi banyak ketika Anda hanya tidak merasa seperti berjalan. Apa yang Anda lakukan untuk tetap termotivasi dan menjaga tingkat latihan Anda up? Berikut adalah lima cara mudah untuk tetap resimen latihan Anda terlepas dari bagaimana Anda merasa malas atau apa cuaca di luar seperti.

Dapatkan mitra latihan

Jika Anda hanya harus khawatir tentang menyenangkan diri sendiri, Anda akan memberikan diri Anda lulus terus-menerus dan pada akhirnya, Anda akan berhenti bekerja keluar. Jika Anda memiliki partner latihan, Anda akan dipaksa untuk bertanggung jawab kepada orang lain. Orang ini akan kurang toleran terhadap alasan Anda memberikan diri Anda. Menjadi bertanggung jawab kepada orang lain membantu mendorong Anda untuk berolahraga bahkan jika itu akan merasa jauh lebih baik hanya tetap di tempat tidur.

Tetap berpegang pada jadwal latihan

Jika Anda kondisi diri Anda untuk latihan pada jadwal yang ketat, ia menyediakan konsistensi dan pikiran Anda akan memiliki waktu yang sulit turun jadwal. Tetaplah pada jadwal cukup lama dan Anda akan mengembangkan kebiasaan mengisi slot waktu tertentu dalam jadwal harian Anda dengan latihan Anda.

Workout jauh dari rumah

Kita adalah makhluk kenyamanan. Jika Anda bekerja di rumah, itu jauh lebih mudah untuk amble di atas ke sofa lembut dan hangat, nyaman dan tertidur. Jangan http://bajusenamgrosir.blogspot.com/ memberikan diri Anda setiap godaan mudah. Berolahraga di gym yang agak jauh dari rumah Anda.

Mendaftar untuk bulan-ke bulan keanggotaan

Salah satu cara termudah untuk buang uang adalah dengan mendaftar untuk keanggotaan gym tahunan atau multi-tahun. Pikiran Anda berpikir bahwa karena Anda akan membayar bulan demi bulan pula, tidak apa-apa untuk mengendur. Sebaliknya, jika Anda membayar pada bulan ke dasar bulan, pikiran Anda akan menyadari tingkat yang lebih tinggi dan lebih termotivasi untuk mendapatkan setiap sen merah bahwa biaya bulan-ke-bulan kembali. Kesempatan Anda memukul gym meningkat karena sinyal mental yang Anda kirim sendiri.

Workout hal pertama di pagi hari

Tubuh Anda Jumpstart harian proses pembakaran kalori dengan bekerja hal pertama di pagi hari. Aktivitas Anda di pagi hari bangun tubuh Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak energi sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment