Wednesday, January 16, 2013

Mengapa Anda Tidak Bisa Diet Sendiri?

Ini Tahun Baru, dan Anda sudah makan terlalu banyak selama musim meriah. Waktu untuk meraih diet terbaru bahwa semua bintang membicarakan tentang? Hanya berhenti sejenak dan menyadari - kebanyakan orang yang memulai diet berakhir lebih berat daripada mereka! Jadi mengapa diet pada gagal mereka sendiri?


1. Mengubah makanan yang Anda makan tidak baju senam murah bandung akan mengubah sikap Anda terhadap makanan. Kami tidak hanya makan untuk menjaga diri kita hidup hari ini. Sikap kita terhadap makanan adalah kompleks. Kita makan karena kita menikmati rasa, mungkin karena itu adalah menghibur untuk kita. Berapa banyak dari kita merebut dibawa pulang setelah hari yang panjang di tempat kerja karena kita tidak punya waktu untuk memasak atau makan 'benar'. Berkalori tinggi makanan siap pakai adalah jawabannya. Masalahnya adalah, semua itu lemak dan gula adiktif. Jadi hanya akan diet tidak akan memberi Anda lebih banyak waktu atau mengambil orang-orang mengidam makanan 'buruk'

Banyak diet 'iseng' mengandalkan hanya makan satu jenis makanan tertentu. Masalahnya adalah, itu kerja keras! Anda dapat menemukan diri Anda berjuang untuk membeli bahan-aneh dan dapat bekerja keluar mahal. Plus Anda selalu merasa lapar dan benar-benar layak yang dibawa pulang, kan? Tidak heran diet gagal.

2. Kebanyakan diet jangka pendek perbaikan OK, jadi Anda telah berhasil untuk tetap dengan diet, mendapatkan semua makanan khusus dan terbiasa dengan efek samping yang aneh. Tapi apa yang terjadi sekarang? Anda tidak dapat melanjutkan makan dengan baju grosir cara ini. Jadi Anda mulai menambahkan memperlakukan aneh, maka menjadi lebih mudah untuk makan bagaimana Anda dulu, dan tak lama celana panjang atau gaun yang semakin ketat lagi.

Mengapa kau tidak bisa menjaga berat badan? Kebanyakan diet tidak mengubah cara Anda makan selamanya, mereka adalah tentang jangka pendek berat kerugian. Selain sebagai kerja keras, mahal dan tidak nyaman, mereka tidak membantu Anda dengan rencana jangka panjang untuk mengubah diri sendiri dan cara Anda menangani dengan makanan.

3. Diet tidak akan mengubah cara Anda merasa tentang diri sendiri dan melihat diri Anda. "Saya selalu besar ',' saya hanya seorang ibu ',' Aku tidak dapat mengubah 'adalah contoh bagaimana orang merasa tentang diri mereka sendiri. Insentif apa yang ada untuk menurunkan berat badan jika menjadi lebih besar membantu Anda menyembunyikan diri atau menghindari diminta berkencan? Merasa tidak dicintai dan di bawah bernilai membuat sulit untuk membuat perubahan besar dalam hidup Anda, seperti menurunkan berat badan.

Jadi apa langkah-langkah untuk mengubah cara Anda merasa tentang diri Anda dan menjadi ukuran dan berat yang benar-benar tepat untuk Anda?

Ambil stok apa yang Anda hargai dalam hidup Anda. Tanyakan kepada diri sendiri "Apa yang penting bagi saya tentang kehidupan saya?" dan menuliskan jawaban pada potongan-potongan kertas atau Postits. Bila Anda memiliki setidaknya 10 dari mereka, menempatkan mereka dalam urutan kepentingan. Anda mungkin akan menemukan bahwa makanan cukup rendah turun sehingga tidak penting bagi Anda seperti yang Anda pikir. Kesehatan mungkin dekat bagian atas dan mudah untuk melihat bahwa Anda harus menghabiskan lebih banyak energi pada hal-hal yang paling Anda hargai. Melihat apa yang paling penting bagi Anda dengan cara ini mulai melatih pikiran Anda untuk membuat pilihan yang lebih baik yang akan membawa Anda ke kesehatan yang lebih.

Pahami mengapa Anda makan. Menjaga buku harian makanan adalah cara yang sangat ampuh untuk mencari tahu apa yang penting bagi Anda tentang makanan. Dapatkan buku catatan kecil dan pensil pastikan ia pergi mana-mana dengan Anda. Ketika Anda makan, menuliskan apa yang Anda makan, di mana, kapan, dengan siapa dan bagaimana Anda merasa sebelum dan sesudah makan. Hal ini perlu dilakukan untuk setidaknya 2 minggu dan Anda akan kagum pada apa yang mengungkapkan tentang Anda. Kebanyakan orang menemukan, untuk, bahwa itu adalah kerja keras seperti menjaga buku harian bahwa mereka tidak makan banyak!

Membangun harga diri Anda. Ketika Anda merasa percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri, Anda otomatis akan memastikan bahwa Anda makan apa yang akan membuat Anda terlihat dan merasa baik. Luangkan waktu untuk menuliskan apa yang Anda pandai, Anda akan terkejut melihat betapa banyak hal-hal yang ada. Menjalankan rumah keluarga atau membuat uang yakin berlangsung bulan semua keterampilan benar-benar berharga untuk dirayakan.

Akhirnya, luangkan waktu untuk makan dengan benar. Belajarlah untuk menikmati makanan Anda dan makan diet seimbang yang sehat dengan banyak sayuran dan buah - makanan olahan yang kurang lebih baik. Ingat, menemukan cara makan yang Anda dapat hidup dengan dan bahwa tubuh Anda memberitahu Anda itu 'terasa' benar!

No comments:

Post a Comment