Wednesday, January 16, 2013

Nutrisi Untuk Pemulihan Ligamen

Ligamen adalah jaringan berserat dan fungsi utamanya adalah untuk menghubungkan tulang dengan tulang yang lain dan mencegah gerakan sendi yang abnormal. Cedera ligamen akan memakan waktu lama untuk menyembuhkan. Namun, nutrisi yang baik dapat membantu untuk mempercepat proses pemulihan. Vitamin dan mineral dalam makanan dapat membantu untuk memfasilitasi penyembuhan.


Proteolitik enzim

Langkah pertama cedera apapun untuk grosir baju senam murah mengurangi peradangan di daerah dan makanan yang mengandung enzim proteolitik yang sangat berguna karena anti-inflamasi sifat yang membantu untuk menghilangkan protein dari daerah cedera. Makanan yang kaya akan enzim proteolitik termasuk nanas dan akar jahe.

Seng

Zinc merupakan mineral yang sangat baik dalam memerangi peradangan. Cara tubuh kita bekerja menarik. Ketika salah satu bagian tubuh yang terluka, ia akan mengalihkan semua zinc dalam tubuh ke bagian yang terluka untuk peradangan counter. Dengan demikian, bagian lain dari tubuh akan memiliki kekurangan zinc. Untuk mencegah defisiensi zinc, penting untuk mengkonsumsi makanan yang kaya seng seperti tiram, bibit gandum dan hati sapi.

Vitamin C

Vitamin C memiliki baik anti-inflamasi juga dan ketika bekerja sama dengan enzim proteolitik, memberikan hasil yang lebih baik. Vitamin C merupakan baju grosir vitamin yang tidak mereka tubuh dapat mensintesis diri. Dengan demikian, pasien harus mengkonsumsi itu dalam rangka bagi tubuh untuk memilikinya. Vitamin C juga diperlukan untuk memproduksi kolagen dalam tubuh dan ini penting dalam penyembuhan ligamen. Makanan yang kaya akan vitamin C adalah buah sitrus, brokoli dan tomat.

Protein

Protein adalah blok bangunan dari tubuh kita dan diperlukan oleh tubuh untuk setiap proses penyembuhan. Protein dengan mudah dapat diperoleh dari makanan seperti tahu, daging, telur dan produk kedelai. Kekurangan protein akan menyebabkan berbagai penyakit dalam tubuh.

Kalori

Meskipun metabolisme tubuh rendah selama cedera, masih ada kebutuhan untuk mengkonsumsi kalori yang cukup setiap hari. Kalori dibutuhkan dalam proses penyembuhan dan jika pasien memutuskan untuk mengurangi berat pada asupan kalori mereka, hal ini akan memperlambat proses pemulihan.

Cedera ligamen akan memerlukan terapi fisik, operasi dan nutrisi yang tepat untuk memastikan cepat sembuh. Nutrisi yang tepat adalah tidak sulit untuk dicapai. Meskipun gerakan Anda akan sangat terbatas, Anda selalu dapat meminta satu sayang untuk membantu Anda dalam memastikan Anda menerima nutrisi yang cukup setiap hari.

No comments:

Post a Comment